Nikahi Reino, Syahrini Isyaratkan Lagu Baru Berjudul 'Restu'

Tim, CNN Indonesia | Sabtu, 09/03/2019 12:50 WIB
Nikahi Reino, Syahrini Isyaratkan Lagu Baru Berjudul 'Restu' Syahrini mengumumkan akan merilis lagu baru yang tak jauh-jauh dari pernikahannya dengan Reino Barack. (CNN Indonesia/Andry Novelino)
Jakarta, CNN Indonesia -- Syahrini belum berhenti membuat kejutan setelah pernikahan dengan Reino Barack akhir Februari lalu. Tak lama usai mengonfirmasi kabar bahagia itu, ia akan merilis lagu baru.

Sang pelantun Sesuatu mengisyaratkan akan mengeluarkan lagu berjudul Restu.

Kata itu sendiri sudah muncul sejak ia unggahan pertama yang memperlihatkan dirinya bersama Reino. Pada foto Reino yang berlutut melamarnya, Syahrini menggunakan tagar #Restu. Namun saat itu ia belum menyampaikan bahwa itu adalah judul lagu barunya.



Setelah foto lamarannya bersama Reino, Syahrini juga memamerkan sejumlah foto lain saat dirinya meminta restu pada orang tuanya dan orang tua sang suami. Syahrini terus mengulang kata 'restu.' Sampai akhirnya, ia mengunggah pengumuman soal lagu barunya kelak.

Dalam sebuah video, yang masih soal dirinya dan Reino, ia mengumumkan itu.

"New single coming soon!" demikian ia memberi keterangan, dibubuhi tagar #PrincesSyahrini, #SyahReino, #EnergyOfAkad, dan #Restu. Terdengar pula suara Syahrini bersenandung.


Videonya sendiri memperlihatkan dua tangan yang saling bertukar cincin, lalu bergandengan. Di akhir video, muncul tulisan 'RESTU,' seakan menggarisbawahi judul lagunya.

Belum diketahui kapan lagu baru berjudul Restu itu akan dirilis.

Alih-alih memberi keterangan lebih detail soal lagu barunya, pada unggahan berikutnya Syahrini sudah kembali memamerkan foto kebersamaannya dengan Reino. Pada foto itu ia terlihat mengenakan kimono hitam. Di sampingnya, Reino juga berkimono hitam.

[Gambas:Instagram]

[Gambas:Instagram]

Foto itu sebelumnya pernah 'bocor' di sebuah akun gosip.

Yang menarik, Reino sebelumnya pernah melakukan sesi pemotretan dan pengambilan gambar bertema sama, dengan mantan kekasihnya, Luna Maya. Dalam sebuah video mereka terlihat mengenakan kimono dan saling mencari-cari di Jepang. Sampai akhirnya, keduanya bertemu.

Namun Reino dan Luna putus pada September lalu. Disebut-sebut, restu orang tua menjadi sebabnya. Tak lama, Reino dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan Syahrini.

Itu menjadi gosip hangat, lantaran Syahrini, Reino dan Luna sebelumnya berada dalam satu lingkaran pertamanan yang sama. Sang mantan kekasih Anang Hermansyah pun sangat menyembunyikan hubungannya kali ini, meski akun gosip dan media sudah mengendusnya.


Sejak awal tahun ini, berembus kabar Syahrini dan Reino akan menikah.

Benar saja, keduanya pun melangsungkan pernikahan yang sangat tertutup di Masjid Camii, Tokyo, Jepang pada 27 Februari lalu. Hanya sedikit selebriti yang hadir, termasuk Maia Estianty yang beberapa waktu lalu menikah dengan Irwan Mussry di masjid yang sama.

Baru beberapa hari setelah akad nikah, Syahrini dan Reino mulai terbuka.

Mereka mengunggah foto dengan 'konsep' seragam, bahkan menggunakan tagar yang sama. (rsa)