Taylor Swift Singgung Album Baru di iHeartRadio Awards 2019

CNN Indonesia | Jumat, 15/03/2019 17:30 WIB
Taylor Swift Singgung Album Baru di iHeartRadio Awards 2019 Kala menerima penghargaan Tour of the Year iHeartRadio Music Awards 2019, Taylor Swift menyinggung album baru yang selama ini diributkan oleh penggemarnya. (REUTERS/Mario Anzuoni)
Jakarta, CNN Indonesia -- Taylor Swift menyinggung album baru saat menerima penghargaan iHeartRadio Music Awards 2019 untuk kategori Tour of the Year berkat 'Reputation Stadium Tour' yang ia lakukan pada 2018.

Kala menerima piala tersebut, Swift sempat menyinggung soal kritikan yang menyebut tur tersebut akan menjadi tur yang gagal. Namun dirinya menyebut bahwa ada faktor lain yang tak terduga.

"Saya belajar banyak. Hidup itu sungguh tak terduga. Orang bisa membuat perkiraan dan ramalan, namun hal tersebut bisa jadi tidak terwujud bila faktor tak terduga ikut terlibat," kata Swift.


"Dalam kasus ini, faktor tersebut adalah fan saya," lanjut Swift yang disambut tepuk tangan meriah.


"Saya sesungguhnya berhutang segalanya dalam hidup saya kepada kalian, dan saya ingin berterima kasih kalian datang dan melihat pertunjukannya baik di cuaca yang cerah, maupun di banyak konser saat hujan," lanjutnya.

Swift yang mengenakan dress berwarna ungu cerah dan berpayet juga mengucapkan terima kasih kepada penggemar karena menonton tur tersebut dalam tayangan khusus di Netflix dan menyebut bahwa penggemar adalah alasan dirinya membuat tur ini.

[Gambas:Instagram]

Swift pun kemudian menyinggung sejumlah teori yang berkembang di kalangan Swifties bahwa dirinya akan segera merilis album baru. Ia mengakui memantau itu semua.

"Saya melihat semua yang kalian unggah di internet, dan saya ingin kalian tahu bahwa ketika ada musik baru, kalian akan yang menjadi pertama tahu," kata Swift sebagai penutup pidato kemenangannya tersebut.


Sejumlah teori yang berkembang menyebutkan bahwa Swift akan merilis album baru, atau ke-tujuh, dalam waktu dekat. Bahkan, sebelumnya para fan menduga album itu rilis awal Maret.

Akan tetapi, hingga saat ini Swift belum memberikan pernyataan resmi terkait rencana album ke-tujuh yang diyakini banyak kalangan dan penggemar akan rilis tahun ini.

Selain memenangkan kategori Tour of the Year, Taylor Swift juga membawa pulang piala iHeartRadio Music Awards 2019 dalam kategori Best Music Video atas klip 'Delicate'.

[Gambas:Youtube] (end)