Misi Woody Menyelamatkan Forky di 'Toy Story 4'

Tim, CNN Indonesia | Rabu, 20/03/2019 10:47 WIB
Misi Woody Menyelamatkan Forky di 'Toy Story 4' Film 'Toy Story 4' siap menghibur mulai Juni mendatang. (Dok. Pixar Animation Studio via imdb.com)
Jakarta, CNN Indonesia -- Walt Disney dan Pixar merilis trailer terbaru Toy Story 4. Dalam trailer berdurasi hampir dua setengah menit itu banyak menyajikan fakta baru yang belum ada di trailer sebelumnya.

Trailer dibuka dengan adegan Woody (Tom Hanks) yang memperkenalkan mainan baru bernama Forky. Mainan berbentuk sendok garpu dengan itu dibuat sendiri oleh Bonnie, majikan Woody dan mainan lain.

"Forky adalah mainan paling penting Bonnie saat ini. Kita harus memastikan tidak terjadi apa-apa terhadapnya," kata Woody.


Forky yang merasa bahwa dirinya bukan mainan melarikan diri dari rumah Bonnie. Ia sadar diciptakan untuk mengambil makanan seperti sop, salad, sambal lalu dibuang ke tempat sampah.


Mau tak mau, Woody menjalankan misi untuk mencari Forky, meski ia harus menjalankan misi itu sendiri. Terlihat Bonnie menangis lantaran Forky hilang.

Dalam menjalankan misi, Woody bertemu dengan Bo Peep (Annie Potts), karakter yang mucul dalam Toy Story (1995) dan Toy Story 2 (1999) namun tidak muncul dalam Toy Story 3 (2010). Bo diceritakan memiliki hubungan dekat dengan Woody.

[Gambas:Youtube]

Bo mengajak Woody untuk ke suatu karnaval yang didatangi banyak anak-anak. Sementara di sisi lain, mainan lain Bonnie seperti Buzz Lightyear (Tim Allen) dan Jessie (Joan Cusack) berusaha mencari Woody.


Di akhir cuplikan terlihat bahwa Bonnie datang ke acara yang sama. Woody langsung dengan bersemangat mengajak Forky ke mobil Bonnie agar bisa pulang.

Perjalanan Woody dan kawan-kawan bersama Forky akan memberikan makna seutuhnya sebagai seorang mainan. Toy Story 4 dijadwalkan rilis Juni 2019.

[Gambas:Video CNN] (adp/rea)