Gelar Ibadah Minggu di Rumah, Kanye West Ditegur Polisi

Tim, CNN Indonesia | Senin, 25/03/2019 12:34 WIB
Gelar Ibadah Minggu di Rumah, Kanye West Ditegur Polisi Kanye West diprotes tetangga lantaran mengadakan kebaktian hari Minggu di rumah pribadinya. (REUTERS/Kevork Djansezian)
Jakarta, CNN Indonesia -- Beberapa waktu belakangan, rapper Kanye West aktif menggelar kegiatan rutin Ibadah Minggu di kediamannya di Calabasas, California. Acara itu bahkan turut dihadiri sejumlah rekan sesama selebriti.

Namun, akhir pekan lalu, kegiatan itu terpaksa dihentikan setelah dua polisi setempat datang karena aduan masyarakat sekitar yang merasa terganggu akan suara bising yang berasal dari kediaman Kanye dan istrinya Kim Kardashian.

Menurut laporan yang dikutip dari Ace Showbiz, suara bising itu berasal dari paduan suara dan band Kanye dalam jumlah besar. Berdasarkan sejumlah foto yang tersebar di dunia maya, dua petugas kepolisian tampak menyambangi rumah Kanye dan berbicara dengan beberapa anggota staf di luar lokasi.


Tak lama setelah teguran dari polisi, sejumlah selebriti pun satu persatu mulai terlihat meninggalkan kediaman Kanye.




Sekelompok wajah artis yang diketahui ikut di kegiatan Ibadah Minggu itu di antaranya terdapat pasangan Katy Perry dan Orlando Bloom, kemudian rapper Tyler the Creator, serta penyanyi Courtney Love. Tak luput, keluarga Kardashian-Jenner seperti Khloe, Kourtney, dan Kendall pun turut meramaikan kegiatan tersebut.

[Gambas:Instagram]

Kegiatan rutin Ibadah Minggu di kediaman Kanye ini dilaporkan telah berlangsung sejak awal Januari 2019. Usai ditegur pihak kepolisian, belum diketahui tanggapan dari Kanye akan memindahkan lokasi kegiatan tersebut atau menghentikannya.


Menurut Ace Showbiz, pihak Kanye ataupun perwakilannya belum memberi komentar terkait laporan tersebut.

[Gambas:Video CNN] (agn/rea)