Yang Didambakan Chris Evans dari Perempuan Idaman

Tim, CNN Indonesia | Kamis, 28/03/2019 14:30 WIB
Yang Didambakan Chris Evans dari Perempuan Idaman Chris Evans bicara sosok perempuan idaman. (Mark RALSTON / AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Seperti Captain America yang tak kunjung mendapat kekasih, Chris Evans sang pemeran pun masih betah menyendiri. Sederet selebriti pernah dikencaninya, mulai Jessica Biel, Minka Kelly sampai yang terbaru Jenny Slate.

Dengan Slate, Evans sempat putus-sambung. Keduanya bahkan pernah dikabarkan akan menikah dan sedang mencari tempat tinggal bersama di New York. Namun sejak tahun lalu, sang bintang What's Your Number dan pengisi suara The Secret Life of Pets benar-benar putus.

Dalam wawancara terbaru dengan The Hollywood Reporter pada suatu Jumat di rumahnya yang dibekap kabut di Hollywood, Evans menjelaskan bagaimana dirinya jika berurusan dengan asmara. Evans mengaku bukan tipe orang yang suka dikekang.



"Saya adalah orang yang takut dikungkung. Seumur hidup, saya orang yang mandiri," ujarnya.

Salah satu kegiatan favoritnya adalah berkemah seorang diri.

Maka pria 37 tahun itu pun lebih suka berhubungan dengan orang yang sama-sama mandiri.

"Saya sangat suka bersama seseorang yang juga punya urusan mereka sendiri, tahu kan? Jika saya bersama seseorang yang hanya mengikuti hidup saya, itu bisa terasa sedikit menyesakkan," ungkap anak kedua dari empat bersaudara itu jujur.


Namun sekitar empat tahun lalu saat Evans membuat dan membintangi filmnya sendiri, Before We Go, ia pernah mengaku dirinya adalah seseorang yang sangat romantis.

"Itu tidak selalu tentang dua orang yang beromansa. Saya romantis dengan seni, musik, dengan alam. Saya orang yang penuh dengan cinta," ujarnya dalam sebuah wawancara.

Mengutip The Hollywood Reporter, film itu seperti pembuktian sekaligus pembelajaran bagi Evans. Ia mengaku belajar banyak dari pengalamannya menyutradarai film, dan tidak keberatan dirinya berbuat salah.

[Gambas:Video CNN]

Saat ini, meski mengaku sudah tak lagi akan menjadi Captain America di film Marvel, Evans menegaskan dirinya tidak pensiun sebagai aktor. Ia masih bermain film, hal yang ia sukai sejak kecil, bahkan masih punya cita-cita menyutradarai film lagi jika naskahnya bagus. (rsa)