Tiket Konser Westlife Ludes, Promotor Upayakan Tambah Jadwal

Tim, CNN Indonesia | Jumat, 29/03/2019 20:29 WIB
Tiket Konser Westlife Ludes, Promotor Upayakan Tambah Jadwal Tiket konser Westlife di Indonesia ludes. (AFP PHOTO / FRAN CAFFREY)
Jakarta, CNN Indonesia -- Tiket konser Westlife di Indonesia langsung ludes, hanya dalam waktu dua jam sejak penjualan dibuka pukul 11.59 WIB, Kamis (28/3) kemarin. Promotor Full Color Entertainment pun mengungkapkan tengah berusaha menambah jadwal pertunjukan band asal Irlandia itu.

"Kami selaku pihak promotor mohon maaf kepada semua penggemar Westlife di Indonesia yang tidak kebagian tiket konser Westlife, karena begitu banyaknya antusias penggemar Westlife yang ingin membeli tiket konsernya, mengingat kapasitas venue konser nanti yang sangat terbatas," katanya lewat siaran pers kepada CNNIndonesia.com, Jumat (29/3).

Mereka mengatakan pertunjukan tambahan pun sedang didiskusikan dengan manajemen Westlife.



"Semoga kami bisa segera menemukan tanggal dan waktu yang tepat," kata mereka.

Westlife dijadwalkan menggelar konser di Indonesia pada 7 Agustus mendatang, tepatnya di Indonesia Convention Exhibition-ICE BSD City.

Pada konser tersebut, band yang beranggotakan Shane Filan, Nicky Byrne, Mark Feehily dan Kian Egan menjanjikan akan membawakan lagu-lagu hit seperti Swear It Again, If I Let You Go, Flying Without Wings, I Have A Dream, Seasons in the Sun, Fool Again, My Love, What Makes a Man, Uptown Girl, Unbreakable, Mandy, You Raise Me Up.

[Gambas:Video CNN]

Tur konser bertajuk 'The Twenty Tour' ini menandai reuni Westflife setelah tujuh tahun vakum, sekaligus merayakan 20 tahun karier grup ini. Pertunjukan ini akan dimulai di Belfast pada 25 Mei mendatang hingga tanggal 5 Juli 2019 di Dublin, Irlandia.

Setelah itu, akan dilanjutkan dengan tur konser di Asia yang diawali di Bangkok (26 Juli), Macau (27 Juli), Taipei (28 Juli), Manila (30 Juli), baru ke Indonesia pada 7 Agustus 2019. Setelahnya, Westlife ke Kuala Lumpur (8 dan 9 Agustus) dan Singapura (10 Agustus). (agn/rsa)