Nicholas Saputra 'Janjikan' Selfie bagi yang Nyoblos 17 April

Tim, CNN Indonesia | Kamis, 11/04/2019 18:34 WIB
Nicholas Saputra 'Janjikan' Selfie bagi yang Nyoblos 17 April Nicholas Saputra bakal beri 'hadiah' bagi yang menggunakan hak pilih pada 17 April mendatang. (CNN Indonesia/Resty Armenia)
Jakarta, CNN Indonesia -- Aktor Nicholas Saputra bakal mengunggah foto selfie pertamanya di akun Instagram, tepat pada Pemilu 17 April mendatang. Janji itu disampaikan dalam sebuah unggahan video.

Dalam video itu Nicholas tak sendirian.

Ada pula produser Mira Lesmana, aktris Dian Sastrowardoyo, Lukman Sardi, Baim Wong, Sherina Munaf, Widi Mulia, Susan Bachtiar, Ben Joshua, dan penulis naskah Raya Makarim.



Mereka membuat video yang menyerukan pada masyarakat Indonesia untuk ke Tempat Pemungutan Suara dan menggunakan hak suaranya memilih pemimpin masa depan pada 17 April 2019.

"Sebentar lagi 17 April 2019. Kita, kami, gue, elo, dan negara Indonesia akan membuat keputusan yang sangat penting. Bisa jadi lo pikir enggak penting, atau merasa enggak punya pilihan. Tapi kita sama-sama tahu, elo punya pilihan, gue punya pilihan, memilih ikut serta menentukan masa depan negara ini," ucap sejumlah selebriti bergantian.

"Atau menyerahkan bulat-bulat kepada orang lain? Memberikan suara adalah semalas-malasnya ikut demokrasi, selemah-lemahnya kepercayaan kita pada demokrasi, dan sekecil-kecilnya berpartisipasi dalam demokrasi," mereka melanjutkan.


Di bagian akhir, Mira dan Dian bersekongkol untuk menjanjikan unggahan foto selfie Nicholas di akun Instagram pribadi sang aktor. Selama ini Nicholas memang tidak pernah mengunggah foto selfie dirinya. Ia lebih banyak mengunggah foto-foto traveling.

"Pergilah ke TPS dan gunakan hak suaramu, kalau kamu memilih, Nicholas Saputra akan posting selfie di Instagram," kata Mira.

"Kok jadi gue sih? Enggak enggak enggak, Jefri Nichol aja," sahut Nicholas sembari tertawa.

[Gambas:Instagram]

Entah apakah Nicholas benar-benar akan memenuhi janji untuk selfie 17 April nanti. (agn/rsa)