Kim Kardashian Pamer Liburan di Bali

Tim, CNN Indonesia | Sabtu, 13/04/2019 19:22 WIB
Kim Kardashian Pamer Liburan di Bali Kim Kardashian memamerkan sejumlah aktivitas liburannya di Bali pada Sabtu (13/4). Ia diketahui berada di Ubud sejak Jumat (12/4) bersama suaminya, Kanye West. (AFP PHOTO / ANGELA WEISS)
Jakarta, CNN Indonesia -- Kim Kardashian memamerkan sejumlah aktivitas liburannya di Bali pada Sabtu (13/4). Ia diketahui berada di Ubud sejak beberapa hari lalu bersama suaminya, Kanye West.

Melalui serangkaian unggahan video singkat fitur Story di akun Instagram miliknya, Kim memamerkan lokasi ia menginap di pedalaman Ubud. Selain itu, ia juga mendatangi tempat wisata dengan gajah di Ubud.

Dalam salah satu unggahan itu pula, tampak Kanye West bersantai menikmati pemandangan dan nuansa tenang Ubud sedangkan Kim asik membuat unggahan Story. Kim menyebut kedatangannya kali ini sebelum episode Keeping Up with the Kardashians di Bali tayang.


"Harus kembali ke Bali sebelum episode KUWTK di Bali," kata Kim dalam unggahan di Twitter.






Selain itu, Kim juga memamerkan penerjemah yang ia rekrut selama liburan di Bali. Penerjemah bernama Wayan tersebut pun ikut berswafoto bersama Kim Kardashian.

Episode Keeping Up with the Kardashians edisi Bali tersebut merupakan bagian dari musim ke-16 acara drama keluarga tersebut.

Episode tersebut dikisahkan upaya keluarga Kardashian mengatur liburan mereka ke Bali dan Kim menemukan Kanye memberi tahu penggemarnya ia kembali ke Chicago tanpa sepengetahuan wanita itu.

Kunjungan Kim ke Bali ini bukan yang pertama kali. Pada Oktober 2018 lalu, Kim, Khloe, dan Kourtney Kardashian juga sempat berlibur ke destinasi internasional tersebut. Ketiganya kala itu mengajak anak mereka dan menikmati budaya Bali serta bersantai di tepi pantai.

[Gambas:Instagram]


Di sisi lain, Kim Kardashian tampaknya punya ambisi baru di luar dunia hiburan yang ia geluti selama bertahun-tahun.

Ia mengaku sedang mengejar karier sebagai seorang pengacara usai berhasil membebaskan Alice Marie Johnson, pelaku kejahatan non-kekerasan yang dihukum seumur hidup atas tuduhan konspirasi kepemilikan kokain.

Saat ini, Kardashian mengungkapkan bahwa ia terdaftar dalam program magang selama empat tahun di sebuah firma hukum di San Francisco.

Dia juga sedang belajar untuk ujian pengacara, di mana setiap orang yang sedang berusaha berlatih hukum harus lulus pada 2022.

"Saya harus berpikir panjang dan keras tentang ini," katanya kepada majalah Vogue tentang rencananya untuk menjadi pengacara. (end)