Taylor Swift Sebut Ada Banyak Teka-teki di Video 'ME!'

Tim, CNN Indonesia | Rabu, 08/05/2019 09:33 WIB
Taylor Swift Sebut Ada Banyak Teka-teki di Video 'ME!' Taylor Swift mengonfirmasi ada banyak teka-teki tersimpan dalam video 'ME!', yang sebagian besar masih menanti untuk ditemukan para penggemar. (Screenshot via youtube.com (Taylor Swift))
Jakarta, CNN Indonesia -- Taylor Swift memang senang bermain dengan penggemarnya. Ia menyebutkan bahwa ada banyak teka-teki yang menanti terpecahkan dalam video musik terbarunya bersama Brendon Urie, 'ME!'.

Swift mengatakan hal tersebut saat diwawancara oleh sebuah radio Inggris dan membahas kebiasaan para penggemar menebak-nebak pesan tersembunyi yang dibawa pelantun 'Out of the Woods' tersebut dalam video musiknya.

"Ketika lebih banyak video musik yang rilis, mereka segera menyadari ada puluhan referensi lirik dan simbol di dalamnya," kata Swift.


"Namun saya mencoba untuk melakukan 'perburuan harta karun' di situ, seperti babak pertama adalah apakah mereka bisa memprediksi apa yang akan terjadi dalam beberapa bulan ke depan," lanjutnya.


"Ada pula, seperti, 'harta karun' kedua, yang akan terungkap pada albumnya," kata Swift. "Lalu yang ketiga, yang paling tersembunyi, akan muncul saat tur."

Penggemar Taylor Swift alias Swiftie dikenal gemar memecahkan maksud tersembunyi idolanya dalam berbagai video musik yang sudah dirilis. Salah satunya ketika perilisan Look What You Made Me Do yang menggambarkan berbagai rumor soal Taylor Swift dan konfliknya dengan sejumlah musisi.



Sedangkan untuk video ME! yang dirilis beberapa waktu lalu, para Swiftie telah memenuhi dunia maya dengan berbagai teori soal pesan tersembunyi Taylor Swift di video penuh warna tersebut.

Beberapa hal yang coba dicari oleh para penggemar adalah judul single kedua dan nama album ketujuh Swift ini. Sejumlah teori lainnya pun bermunculan, mulai dari maksud adegan ular berubah menjadi kupu-kupu, hingga arti 'lamaran' Brendon Urie dalam video tersebut.


"Ketika kami merencanakan sebuah musik video dan saya tahu itu akan amat menyenangkan bagi mereka, kami membuat, seperti, misi perburuan melalui video tersebut," kata Taylor Swift.

"Bagi saya, itu lebih menyenangkan dibanding ketika saya biasanya membuat video dan saya tidak mencoba untuk menanam petunjuk. Dan saya menyukai ini. Namun ini berkembang dari fakta bahwa mereka membuat saya tahu bertahun-tahun bahwa mereka amat mencari setiap detail dari video tersebut," lanjutnya.

"Sehingga bila mereka tidak tertarik pada detailnya, maka saya tak akan memasukkan dalam video tersebut." kata Swift.

[Gambas:Youtube] (end)