'I Don't Care', Lagu Kolaborasi Justin Bieber dan Ed Sheeran

Tim, CNN Indonesia | Jumat, 10/05/2019 12:57 WIB
'I Don't Care', Lagu Kolaborasi Justin Bieber dan Ed Sheeran Setelah sekian lama, akhirnya Justin Bieber kembali ke studio musik bersama Ed Sheeran. (REUTERS/Mario Anzuoni)
Jakarta, CNN Indonesia -- Pesohor Justin Bieber akhirnya kembali ke studio musik. Pada Jumat (10/5), ia melepas video lirik kolaborasinya dengan Ed Sheeran bertajuk 'I Don't Care'.

Ini bukanlah kolaborasi pertama Bieber dan Sheeran. Sebelumnya, Sheeran juga berperan dalam megahit 'Love Yourself' dari album 'Purpose' (2015) Bieber. Tampaknya kedua penyanyi ini memiliki percikan kimia satu sama lain, karena I Don't Care pun memiliki rasa serupa Love Yourself.

Di akun YouTube masing-masing, Bieber melepas video audio saja, sementara Sheeran memilih merilis video lirik. Dalam lirik, diceritakan tentang perasaan seseorang yang kerap merasa tak dianggap dan tak 'terlihat', namun tulus mencintai.


"I don't like nobody but you, it's like you're the only one here. I don't like nobody but you, baby I don't care. I don't like nobody but you, I hate everyone here," kata Bieber dalam lagu terbaru itu.


Belum diketahui apakah I Don't Care akan masuk ke album Bieber atau Sheeran, mengingat belakangan ini Bieber lebih fokus kepada kehidupan pribadinya. Ia disebut sedang berjuang memulihkan kesehatan mental. Di sela upaya itu, Bieber sempat menikahi Hailey Baldwin jelang akhir 2018 lalu.

Namun sejak 'Purpose', Bieber tak benar-benar berhenti bermusik. Ia masih berkolaborasi dengan DJ Khaled, Quavo dan Chance the Rapper dalam 'No Brainer'.

Sementara Sheeran baru saja mengunjungi Jakarta pada awal Mei 2019. Pria 28 tahun itu memang kerap berperan di belakang layar banyak penyanyi-penyanyi lain. Album '÷' yang rilis pada 2017 meraih sukses besar, bahkan termasuk salah satu album terlaris di tahun yang sama.

Selain itu, Sheeran masih menyempatkan diri berkarier di dunia akting. Setelah muncul dalam 'Bridget Jones's Baby' (2016) sebagai dirinya sendiri, ia berperan sebagai salah satu tentara Lannister dalam episode 'Dragonstone' serial populer 'Game of Thrones'. Pitchfork melaporkan bahwa ia juga bakal muncul di film bertema The Beatles karya Danny Boyle, 'Yesterday'.

[Gambas:Youtube]

[Gambas:Video CNN] (rea)