Jelang Rilis Album, Jonas Brothers Siapkan Film Dokumenter

Tim, CNN Indonesia | Jumat, 10/05/2019 13:57 WIB
Jelang Rilis Album, Jonas Brothers Siapkan Film Dokumenter Jonas Brothers akan memiliki film dokumenter yang menceritakan perjalanan mereka sebagai musisi dan saudara. (Dimitrios Kambouris/Getty Images/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Jonas Brothers bersiap melepas film dokumenter seiring dengan bersatunya mereka kembali setelah satu dekade lebih. Film tersebut tampaknya akan berjalan bersama album terbaru 'Happiness Begins' yang dijadwalkan rilis pada Juni 2019.

Aceshowbiz melaporkan, 'Chasing Happiness', judul dokumenter itu, menuturkan secara detail pertengkaran sengit antara anggota band yang hampir membuat mereka benar-benar pecah.

Video promo perdana 'Chasing Happiness' keluar pada Kamis (9/5). Di dalamnya, ditampilkan gambaran masa kecil Kevin, Joe dan Nick Jonas yang terekam di video rumahan. Dari sana, adegan berpindah ke pencapaian karier mereka.


Video tersebut juga menggambarkan masa-masa suram yang dialami ketiga bersaudara itu, sebelum mereka memutuskan bersolo karier. Salah satu momen gelap Jonas Brothers adalah saat label rekaman menolak merilis album mereka. Seketika, suasana jadi panas.


"Nick bilang, 'Jonas Brother sudah waktunya berhenti," kata Kevin dalam klip promo.

"Yang paling menyakitkan adalah kalimat itu keluar dari Nick. Dia adalah sahabat saya," kata Joe.

"Ada momen-momen di mana saya berpikir, 'mereka takkan mau berbicara pada saya lagi'," ujar Nick menambahkan.

Namun ketiga bersaudara itu lantas bisa memperbaiki hubungan satu sama lain. Mereka pun berkeliling dunia dalam satu tahun terakhir, berfokus pada proyek ini sembari tetap merasakan kejutan-kejutan dalam kehidupan pribadi, seperti menikahi kekasih.

[Gambas:Youtube]


"Saya mendapati bahwa sukses tidak selalu soal popularitas dan kekayaan," kata Nick dalam rekaman yang diambil di sela pernikahannya dengan aktris Priyanka Chopra, "Saya benar-benar ingin memiliki kesempatan kedua bersama mereka."

"Ini bukan tentang uang. Ini bukan tentang popularitas. Ini tentang, 'hei, Saudara. Kau mau melakukan hal keren bersama lagi?'" ujar Kevin, menjelaskan ide di balik berkumpulnya mereka lagi.

Penonton juga disebut akan mendapat bocoran terkait tur comeback dan rilisnya album 'Happiness Begins'. Trio ini bakal memulai tur di Miami, Florida pada Agustus mendatang.

[Gambas:Video CNN] (rea)