Joy 'Red Velvet' Tinggalkan Fan Karena Takut Kembang Api

Tim, CNN Indonesia | Senin, 13/05/2019 10:06 WIB
Joy 'Red Velvet' Tinggalkan Fan Karena Takut Kembang Api Joy dari Red Velvet mengaku punya trauma dari masa lalu terkait kembang api. (dok. SM Entertainment via YouTube)
Jakarta, CNN Indonesia -- Joy, member girlband Red Velvet, mengalami kejadian mengejutkan saat tampil di Iseul Live Festival 2019 di Korea, Sabtu (11/5). Di tengah penampilan, tiba-tiba terdengar letusan kembang api dan Joy yang terkejut, langsung meninggalkan panggung tanpa berpamitan.

Dalam sebuah video yang diambil penggemar, Soompi melaporkan Joy jelas terlihat kaget. Ia menutup telinga dan lari ke sisi panggung, di mana ia lantas ditenangkan oleh kru dan member lainnya.

Di hari yang sama juga, Joy mengunggah foto diri di akun Instagram Red Velvet dan meminta maaf atas tindakannya tersebut. "Saya mengunggah ini karena saya ingin meminta maaf. Saya takut kembang api sejak melihatnya meledak tepat di depan saya di masa lalu, dan [kejadian] itu amat tak terduga," katanya sebagai penjelasan.


"Di atas itu semua, telinga saya berdenging dan saya masuk [panggung] tanpa berpamitan padamu... Saya minta maaf... Saya baik-baik saja sekarang! Maaf karena membuat Anda bingung," lanjutnya.


Di akhir pesan, Joy mengungkapkan bahwa menurutnya, dirinya sudah bertidak tak profesional. "Saya ingin selalu memberi yang terbaik dalam setiap penampilan dan tak suka saat saya tak bereaksi profesional di saat tak terduga. Saya akan mempersiapkan diri dan bekerja keras agar hal semacam ini tak terjadi lagi! Maafkan saya," tulisnya.

[Gambas:Instagram]

Saat ini, Red Velvet sedang mengecap manisnya popularitas. Melalui dua album 'The Red' (2015) dan 'Perfect Velvet' (2017) mereka menjadi salah satu grup vokal wanita Korea paling terkenal di seluruh dunia. Joy dan keempat rekannya juga disebut memberi pengaruh kuat terhadap perkembangan K-Pop.

Sepanjang 2019, Red Velvet telah merilis dua lagu berbahasa Jepang, 'Sappy' dan 'Sayonara'. Mereka dijadwalkan merilis mini album berisi lagu-lagu berbahasa Jepang kedua pada akhir bulan Mei ini. Karya terbaru mereka adalah versi remix dari 'Close to Me' yang sebelumnya dipopulerkan oleh Ellie Goulding dan Diplo.

Seperti juga BTS, Red Velvet menyambut tahun ini dengan banyak kunjungan ke AS dalam rangka Redmare Tour. Mereka telah mengadakan konser di AS dan Kanada, menjadi grup K-Pop wanita pertama yang tur ke Amerika Utara dalam tiga tahun terakhir.

[Gambas:Video CNN] (rea)