Teori Warganet soal Nama Anak Keempat Kim Kardashian

Tim, CNN Indonesia | Selasa, 14/05/2019 12:33 WIB
Teori Warganet soal Nama Anak Keempat Kim Kardashian Penggemar dibuat sibuk menebak-nebak nama anak keempat Kanye West dan Kim Kardashian. (REUTERS/Eduardo Munoz)
Jakarta, CNN Indonesia -- Kim Kardashian tengah berbahagia. Keluarganya makin lengkap dengan keberadaan anak keempat yang hadir melalui ibu pengganti pada Kamis (9/5).

Berjenis kelamin laki-laki, anak keempat yang belum diumumkan namanya ini menjadi adik bagi North (5), Saint (3) dan Chicago (1). Menyambut kedatangannya, Kim menyebut putranya itu dengan 'sempurna', bagai kembaran Chicago.

Pada Minggu (12/5), Kim mengunggah foto-foto yang diambil dari acara baby shower yang diadakan sehari sebelumnya. "Kami menyambut bayi lelaki kami seminggu yang lalu dan sekarang dia ada di sini! Dia begitu sempurna!" tulis istri Kanye West tersebut sebagai keterangan unggahan.


Melalui Twitter, Kim memamerkan beberapa foto yang menampilkan suasana saat baby shower, menunjukkan semua orang sedang bersantai dan bersenang-senang.


Penggemar segera menyadari ada sebuah kesamaan dalam kedua unggahan berbeda itu. Kim memakai emoji teddy bear di keterangan, hal yang belum pernah dilakukannya.





Kini, penggemar menduga emoji tersebut sebagai sebuah petunjuk terkait nama bayi lelaki Kim dan Kanye. Beberapa teori lahir, salah satunya menyebutkan bahwa si anak ketiga Chicago diberi nama sesuai kota asal Kanye, yang juga memiliki tim olahraga football Chicago Bear.


Teori lain berpendapat bahwa Bear West bisa jadi hanya permainan kata-kata terkait navigasi, serupa seperti nama yang disandang anak pertama, North West. 'Bear West' bisa dianggap sebagai 'turn west'.

Teori yang lebih sederhana menduga Teddy akan menjadi nama resmi anak keempat. Penggemar yang amat kreatif lantas membuka kemungkinan nama Robert, berdasar nama ayah Kim, dan Bear sebagai nama panggilan.







Sampai saat ini, belum diketahui kapan Kim dan Kanye akan mengumumkan nama anak mereka secara resmi.

[Gambas:Video CNN] (rea)