Mick Jagger Sembuh, The Rolling Stones Siap Kembali Tur

Tim, CNN Indonesia | Kamis, 16/05/2019 21:01 WIB
Mick Jagger Sembuh, The Rolling Stones Siap Kembali Tur Menyusul Mick Jagger yang sudah sembuh dan bisa kembali berjoget, band the Rolling Stones pun mengumumkan mereka siap kembali tur dan dimulai pada 21 Juni 2019. (REUTERS/Ivan Alvarado)
Jakarta, CNN Indonesia -- Band the Rolling Stones mengumumkan mereka siap kembali menyelenggarakan tur di Amerika Utara dan akan memulai konser pada 21 Juni mendatang di Chicago, menyusul kondisi Mick Jagger yang kembali pulih.

The Rolling Stones sebelumnya memutuskan menunda tur bertajuk 'No Filter' tersebut karena Mick Jagger harus menjalani operasi penggantian katup jantung pada awal April lalu. Padahal tur tersebut mestinya dimulai per 20 April.

Kini setelah Mick Jagger semakin membaik dan bahkan sudah bisa berjoget dalam unggahan terbaru penyanyi gaek itu, the Rolling Stones pun mengumumkan jadwal tur terbaru.


"Kami bahagia mengumumkan tanggal tur Amerika Serikat dan Kanada yang baru hari ini!" kata the Rolling Stones dalam pernyataan mereka.


"Semua kota dari konser yang tertunda sebelumnya telah masuk, dimulai di Soldier Field di Chicago pada 21 Juni dan termasuk tanggal baru di New Orleans!" lanjut pernyataan band legendaris tersebut.



"Tiket-tiket yang terjual untuk jadwal semula akan dihargai, penggemar tidak perlu mengganti tiket mereka. Bagi mereka yang tidak dapat hadir dalam tanggal yang baru, dapat menguangkan kembali tiket mereka," kata pernyataan the Rolling Stones dalam laman resmi mereka, Kamis (16/5).

Grup band itu juga menyatakan bahwa konser ini nantinya akan menampilkan sejumlah lagu hit klasik mereka, seperti 'Sympathy For The Devil', dan 'Paint It Black'.


Pengumuman ini menjadi kabar baik bagi penggemar Rolling Stones mengingat pada akhir Maret lalu dokter sebelumnya menyatakan bahwa Mick Jagger tak boleh menjalani tur menimbang kondisi kesehatannya.

Namun usai melakukan operasi jantung pada awal April, Mick Jagger semakin menunjukkan kondisi yang semakin membaik. Bahkan ia beberapa kali kedapatan berjalan-jalan sendirian.

Hingga pada Rabu (15/5) waktu Amerika Serikat, Mick Jagger menunjukkan kepiawaiannya lagi berjoget dalam sebuah video yang diunggah di media sosialnya. Tak ada keterangan foto ia bubuhkan di unggahan itu. Namun penggemar antusias menyambut ia kembali sehat.

(end)