Konser BTS Gaet 320 Ribu Orang di AS

Tim, CNN Indonesia | Selasa, 21/05/2019 11:02 WIB
Konser BTS Gaet 320 Ribu Orang di AS BTS konser di tiga kota di AS. (Dok. Bighit Entertainment via imdb.com)
Jakarta, CNN Indonesia -- Boyband BTS telah mengakhiri tur dunia 'Love Yourself: Speak Yourself' di Amerika Serikat.

Penampilan terakhir mereka digelar akhir pekan kemarin di MetLife Stadium di East Rutherford, New Jersey. Mereka mengawali konser dengan Dionysus, lagu dari album Map of the Soul: Persona yang bertengger di puncak Billboard.

Diberitakan Yonhap, ketujuh personel BTS langsung muncul di atas panggung dengan busana serba putih. Mereka langsung disambut meriah oleh penonton.



Selain Dionysus, lagu-lagu seperti Not Today, Idol, Fake Love, dan MIC Drop juga dinyanyikan dalam penampilan kali itu. Demikian pula dengan Boy with Luv, Make It Right, dan Mikrokosmos.

Tak hanya di New Jersey, hampir seluruh konser BTS di AS tiketnya terjual habis.

Pada Senin (20/5) manajemen BTS, Big Hit Entertainment menuturkan bahwa ada sebanyak 320 ribu orang yang hadir menonton konser BTS di AS. Itu adalah angka total dari konser BTS di tiga kota.


Sebelum di New Jersey, BTS mengawali konser di AS dengan tampil di keriuhan penggemar di Rose Bowl Stadium, Pasadena, California.

Sepekan setelah penampilan selama dua hari, 11 dan 12 Mei itu, mereka menggelar konser di Soldier Field. Itu juga berlangsung dua malam.

Usai menuntaskan tur di AS, BTS akan tampil di Sao Paulo, Brasil akhir pekan mendatang.

Bulan depan, mereka melanjutkan penampilan dengan tur dunia ke London, Paris, Osaka, dan Shizuoka. (rsa)