Khalid 'Curhat' soal Kolaborasi Bersama BTS

Tim, CNN Indonesia | Jumat, 24/05/2019 07:36 WIB
Khalid 'Curhat' soal Kolaborasi Bersama BTS Khalid mengaku antusias dengan proyek kolaborasinya bersama BTS yang dikaguminya. (REUTERS/Mario Anzuoni)
Jakarta, CNN Indonesia -- Solois AS Khalid membenarkan kabar yang menyebutkan ia bakal berkolaborasi dengan grup vokal Korsel paling terkenal saat ini, BTS. Dalam sebuah wawancara dalam 'Good Morning Britain' pada Kamis (23/5), ia menyinggung soal proyek tersebut.

"Kami saling menggemari satu sama lain," kata Khalid yang baru saja melepas album 'Free Spirit' pada April lalu.

"Hanya karena Anda tidak berbicara dalam bahasa yang sama seperti mereka, bukan berarti Anda tak bisa menjalin pertemanan," lanjutnya.


"Saya merasa mereka [BTS] adalah pengecualian, mereka berbeda, dan mereka layak mendapatkan apapun yang terjadi dalam hidup mereka saat ini," ujar pemilik megahit 'Location' itu.


Ditanya soal penulisan lagu atau persiapan yang mungkin telah dilakukan Khalid maupun BTS, pria 21 tahun itu mengaku mereka sedang berada dalam proses. "Tentu sedang ada pembicaraan tentang kolaborasi ini," katanya.

"Saya merasa [kolaborasi] ini akan hebat. Saya hanya harus mendapatkannya," ujar Khalid lagi.

Sebelumnya, dalam sebuah wawancara radio di AS, member RM membocorkan kerjasama tersebut dengan begitu santai, membuat penggemar terkejut. BTS dan Khalid diketahui mulai berteman setelah Khalid menonton aksi BTS di Los Angeles.

Soompi melaporkan Khalid turut bergoyang dan terlihat menikmati suasana. Ia bahkan sempat mengunggah Story Instagram kala Jimin menyanyikan lagu solonya 'Serendipity'. Setelahnya, Khalid menjumpai BTS di belakang panggung.

[Gambas:Instagram]

[Gambas:Video CNN] (rea)