Jadwal Tayang Sekuel 'A Quiet Place' Dipercepat Dua Bulan

Tim, CNN Indonesia | Senin, 27/05/2019 04:07 WIB
Jadwal Tayang Sekuel 'A Quiet Place' Dipercepat Dua Bulan Jadwal tayang sekuel film 'A Quiet Place' dikabarkan dipercepat. (Courtesy of Paramount Pictures)
Jakarta, CNN Indonesia -- Paramount Pictures dilaporkan memindahkan jadwal tayang sekuel menegangkan 'A Quiet Place' ke 20 Maret 2020. Tadinya, film itu direncanakan tayang pada 15 Mei 2020. Tidak dijelaskan alasan di balik percepatan ini.

John Krasinski masih berperan sebagai produser, juga aktris Emily Blunt, Millicent Simmonds dan Noah Jupe akan mengulangi peran mereka. Satu karakter baru bakal dilakoni oleh Cillian Murphy.

Tahun lalu, A Quiet Place mengumpulkan US$340 juta di box office seluruh dunia. Blunt sendiri memenangkan piala Screen Actors Guild Awards sebagai aktris pendukung terbaik. Krasinski yang menulis naskah bersama Bryan Woods dan Scott Beck juga naik panggung untuk menerima Writers Guild kategori orisinal.


Dilaporkan oleh Variety, Krasinski menyutradarai dan membintangi film yang mengisahkan tentang sebuah keluarga yang terisolasi, yang harus hidup dalam kesunyian total sementara sebuah makhluk yang amat sensitif terhadap bebunyian memburu mereka.

Sebelumnya, Krasinski pernah menyatakan ia sebenarnya tak ingin membuat sekuel film yang berhasil meraih sukses besar tersebut.

"[A Quiet Place] tidak pernah direncanakan punya sekuel, kita semua tahu itu, dan pihak studio juga tahu. Tetapi juga, saya seorang realis. Saya tahu ketika Anda memiliki kesuksesan seperti ini, semua orang ingin membuatnya lagi," ujarnya jujur.

"Saya bilang 'ya, saya punya ide kecil', jadi mereka berkata, 'baiklah, selama kami mencari orang, tetaplah memikirkan ide itu'. Pada dasarnya mereka [pihak studio] memainkan trik pikiran sampai saya ingin menuliskannya," kata Krasinski.

Sebagai pemula di dunia thriller, A Quiet Place menjadi debut mengejutkan bagi publik. Ia dianggap bisa menyentuh sisi humanis manusia, berani menampilkan aktris tunarungu sembari tetap menyajikan ketegangan intens.

Sampai berita ini diturunkan, sekuel film tersebut belum mendapatkan judul resmi.

[Gambas:Video CNN] (rea)