D.O 'EXO' Wamil Dadakan, Tulis Surat Perpisahan

Tim, CNN Indonesia | Jumat, 31/05/2019 14:45 WIB
D.O 'EXO' Wamil Dadakan, Tulis Surat Perpisahan D.O 'EXO' segera masuk wamil 1 Juli mendatang. (Dok. SM Entertainment via exo.smtown.com)
Jakarta, CNN Indonesia -- Personel EXO D.O secara mengejutkan mengumumkan akan segera menjalani kegiatan wajib militer. Pemilik nama asli Do Kyung Soo itu bahkan sudah menulis surat perpisahan untuk para penggemarnya, Kamis (30/5) kemarin.

Di awal surat, D.O mengungkapkan betapa berat hatinya menyampaikan pengumuman soal dirinya masuk wamil kepada penggemar. Namun ia harus menyampaikan itu agar penggemar tak kaget.

"Saya mengunggah surat ini karena saya ingin memberi tahu kalian bahwa keputusan [masuk wamil] ini dibuat setelah banyak pertimbangan, saya akan berjanji akan kembali [setelah melayani negara] dengan sehat dan aman," lanjutnya, dikutip dari Newsen via Naver.



D.O pun mengucapkan rasa terima kasihnya pada penggemar yang selama ini mendukungnya.

"Saya berharap semua orang akan selalu sehat dan memiliki [hari] yang dipenuhi dengan hal-hal yang membuat kalian tertawa. Dengan hati-hati saya akan melayani [negara] dan kembali untuk menyapa kalian semua dengan citra yang sehat," tutupnya.

Sebagai kelahiran 1993, D.O sebenarnya dapat menunda kegiatan wajib militernya hingga 2021. Namun, ia memutuskan untuk mulainya lebih awal pada 1 Juli mendatang sebagai tentara militer aktif. Di antara member EXO, D.O menjadi anggota kedua yang mulai wamil tahun setelah Xiumin. Xiumin telah lebih dulu masuk wamil pada 7 Mei lalu.

[Gambas:Video CNN] (agn/rsa)