Jennifer Aniston Akhirnya Buka Kemungkinan Reuni 'Friends'

Tim, CNN Indonesia | Jumat, 07/06/2019 06:20 WIB
Jennifer Aniston Akhirnya Buka Kemungkinan Reuni 'Friends' 'Friends' disebut akan reuni. (Dok. Warner Bros. Television)
Jakarta, CNN Indonesia -- Beberapa tahun belakangan, reuni Friends hanya harapan kosong. Namun kini, mendekati ulang tahun ke-25 serial yang populer di era 1990-an itu, harapan kembali membuncah.

Apalagi Jennifer Aniston baru saja memberi 'petunjuk' soal itu.

Sebuah klip dirilis pada Rabu (5/6) kemarin menjelang penampilan Aniston di acara bincang-bincang The Ellen DeGeneres Show. Itu berisi cuplikan wawancara dengan Aniston.


"Besok, salah satu teman baik saya mengungkapkan reuni dengan beberapa Friends [teman] terbaiknya," demikian DeGeneres menulis keterangan untuk video itu.


Dalam video sang mantan istri Brad Pitt mengatakan, "Dengar, saya katakan ini padamu, saya akan melakukannya. Geng cewek akan melakukannya. Dan para cowok juga akan melakukannya, saya yakin."

Penggemar Friends langsung semangat menyambut isyarat dari Aniston itu.

Padahal sebelumnya, pada 2016 Aniston pernah mengatakan reuni Friends tidak akan terjadi.

Kepada ITV ia berkata, "Saya tidak tahu apa yang akan kami lakukan. Saya pikir masa itu seperti kilasan nostalgia, kau tahu?"


Itu mengisyaratkan bahwa Friends benar-benar sudah berakhir, tidak akan ada reuni.

Tahun selanjutnya, Matthew Perry mengatakan hal yang sama.

"Ketika saya tidur, saya punya mimpi buruk bahwa kami main Friends lagi dan tidak ada yang peduli. Kami memainkan seluruh serial itu, kami kembali, dan tidak ada yang peduli soal itu," kata sang aktor yang memerankan Chandler Bing pada Variety.

Baru sekitar lima bukan lalu, Aniston masih berkata reuni itu mustahil.


Saat itu ia menjelaskan, para aktris setuju saya, tetapi yang menjadi masalah adalah pemain pria. "Cowok-cowok itu kurang bersemangat untuk beberapa hal," ujarnya.

Kini mendadak ia berkata mereka semua siap bereuni untuk Friends.

Friends merupakan sitkom buatan David Crane dan Marta Kauffman yang begitu populer di Amerika Serikat. Ia pertama tayang pada 22 September 1994 dan berakhir pada 2004.

[Gambas:Instagram] (rsa)