Kemunculan Pertama Meghan Markle usai Cuti Melahirkan

Tim, CNN Indonesia | Senin, 10/06/2019 15:15 WIB
Kemunculan Pertama Meghan Markle usai Cuti Melahirkan Meghan Markle terlihat di hadapan publik usai cuti melahirkan. (REUTERS/Phil Noble)
Jakarta, CNN Indonesia -- Meghan Markle akhirnya terlihat di hadapan publik, setelah melahirkan bayi Archie awal bulan lalu. Ia dan Pangeran Harry bergabung dengan anggota keluarga Kerajaan Inggris dalam sebuah selebrasi militer, Sabtu (8/6) lalu.

Penggemar pun meramaikan acara itu, terutama karena ingin melihat penampilan Markle setelah cuti melahirkan. Namun ia justru 'bersembunyi' di sudut, di balik Pangeran Andrew.

Padahal tahun lalu mereka sudah tak terlalu kelihatan karena berada di belakang Pangeran Charles dan Ratu Elizabeth II. Itu lantas membuat sebagian penggemar marah.



"Apakah kami benar-benar tidak akan mendapat potret Meghan dan Harry yang jelas di balkon? Memalukan," tulis salah satu penggemar yang kecewa.

Penggemar yang lain berkata, "Di balkon dan saya tidak melihat satu foto Meghan pun."

Bahkan dalam foto resmi yang dirilis Instagram Kensington Royal, tidak ada wajah Markle. Foto yang dipamerkan hanya keluarga Pangeran William, bersama Kate Middleton dan tiga anak mereka, Pangeran Louis dan Putri Charlotte terlihat melambaikan tangan mereka.


Di foto kedua ada Ratu Elizabeth II. Foto ketiga, alih-alih memperlihatkan Markle dan Harry, justru memamerkan penuhnya balkon Kensington Royal di tengah Trooping the Colour.

Markle sendiri baru terlihat di foto-foto media, mengenakan busana Givenchy berwarna biru tua. Ia juga terlihat mengenakan cincin di salah satu jari manisnya.

Disebut-sebut, itu merupakan hadiah dari Pangeran Harry karena ia telah melahirkan putra pertama mereka dengan selamat.

Markle juga terlihat dalam foto resmi yang dirilis Instagram @sussexroyal.

[Gambas:Instagram]

[Gambas:Instagram] (rsa)