BTS Bikin Fan 'Pusing' saat Pulang ke Korea

Tim, CNN Indonesia | Senin, 10/06/2019 22:31 WIB
BTS Bikin Fan 'Pusing' saat Pulang ke Korea BTS membuat penggemarnya kebingungan saat tiba di bandara Korea. (VALERIE MACON / AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Berkeliling dunia ke belahan benua lain, BTS harus menuntaskan tur 'Love Yourself: Speak Yourself' Amerika dan Eropa mereka. Belakangan ini, RM dan kawan-kawannya memang lebih sering berada di AS.

Setelah menyelesaikan tur, BTS pun kembali ke Korea pada 10 Juni. Sesampai di bandara, penggemar yang berkumpul untuk menyambut boyband populer itu terkejut dan kebingungan. Jin, Suga dan J-Hope memutuskan muncul sebagai bunga matahari.


Mengenakan atasan berwarna gelap, Jin, Suga dan J-Hope melengkapi dengan masker mulut dan kelopak bunga matahari besar yang dipakai di kepala. Fan kemudian menduga ketiganya tengah menjalani hukuman setelah kalah di permainan, seperti dalam variety show 'Run BTS!'.






Sampai saat ini, belum diketahui alasan Jin, Suga dan J-Hope berpenampilan seperti itu. Namun yang pasti BTS tidak kembali ke Korea hanya untuk beristirahat. Mereka telah memiliki jadwal untuk merayakan ulang tahun keenam, yaitu 2019 BTF Festa pada 13 Juni.


Kemudian, BTS akan menjumpai penggemar di Busan pada 15-16 Juni dan di Seoul pada 22-23 Juni.

Sebagai salah satu grup vokal terpopuler saat ini, BTS tak hanya menginvasi melalui musik. Mereka juga bakal hadir dalam permainan gim interaktif BTS World. Untuk itu BTS telah mempersiapkan album pengiring yang direncanakan rilis pada 28 Juni.

[Gambas:Video CNN] (rea)