Bradley Cooper Pilih Kongko Usai Putus dari Irina Shayk

Tim, CNN Indonesia | Rabu, 12/06/2019 10:38 WIB
Bradley Cooper Pilih Kongko Usai Putus dari Irina Shayk Bradley Cooper akhirnya muncul ke depan publik usai putus dari Irina Shayk. (REUTERS/Lucas Jackson)
Jakarta, CNN Indonesia -- Beberapa hari setelah dikabarkan putus, Bradley Cooper akhirnya muncul di depan publik. Kali ini, ia kedapatan pergi kongko ke sebuah lounge di West Hollywood, Senin (10/6) malam waktu setempat.

Berdasarkan keterangan saksi kepada ET, Cooper meninggalkan rumahnya pada pukul 20.25 waktu setempat dan tiba di the Sunset Tower Lounge 20 menit kemudian.

"Dia tampak segar seperti usai mandi dengan rambut basah saat dia tiba," kata saksi tersebut. Cooper disebut saksi mata pergi dari lounge tersebut untuk pulang pada pukul 22.30 waktu setempat.


"Dia tampak amat sangat ceria dan santai, seolah-olah tak peduli dengan dunia. Dia tak tampak stres atau sedih," kata saksi. "Ada banyak orang yang keluar-masuk saat itu, namun kami melihat dia keluar dengan sejumlah teman," lanjut si sumber.


Berdasarkan sejumlah foto paparazi yang muncul dan diunggah TMZ, Cooper tampak mengenakan setelan santai, dengan sweater oranye, celana abu-abu, dan sneakers. Tampilan ini adalah kali pertama ia muncul usai kabar perpisahan dengan Irina Shayk.

Cooper juga tampak santai menghadapi bidikan kamera para paparazi. Sutradara A Star Is Born ini disebut sumber langsung pulang ke rumah begitu rampung kongko di lounge tersebut.



Sementara itu, mantan Cooper, Irina diketahui tengah berlibur ke Islandia. Di sejumlah lokasi, model Victoria's Secret itu mengunggah berbagai foto kegiatannya berlibur.

Namun pada foto yang telah diunggah Irina, diketahui disukai oleh mantan tunangan Lady Gaga, Christina Carino. Carino putus dari Gaga beberapa bulan sebelum hubungan Cooper dan Irina bubar.

[Gambas:Instagram]

Kondisi ini semakin memanaskan spekulasi yang terjadi antara hubungan empat orang tersebut, terutama rumor bahwa ada asmara antara Lady Gaga dengan Bradley Cooper. Namun Lady Gaga sendiri pernah membantah hal tersebut saat ditanya oleh Jimmy Kimmel, saat Cooper masih bersama Irina.


Bantahan Lady Gaga juga diperkuat sumber dekat Bradley Cooper. Sumber itu mengatakan kepada ET bahwa Bradley dan Irina sudah lama tak akur. Namun momen promosi A Star Is Born membuat keputusan untuk berpisah ditunda.

"Masalah mereka telah ada sejak lama dan mereka bahkan mempertimbangkan berpisah saat perilisan film itu," kata sumber tersebut.

Sumber lain yang dekat dengan Irina menyebut Shayk sudah jenuh dengan kompromi yang terjadi sepanjang ia menjalin asmara dengan Bradley Cooper.

"Baru-baru ini Irina memutuskan sudah cukup. Dia tidak merasa dirinya mendapatkan level komitmen yang ia inginkan dan pertengkaran tanpa akhir membuat hidup mereka tak tertahankan," kata sumber tersebut kepada ET. (end)