Shawn Mendes Respons Kabar Berpacaran dengan Camila Cabello

Tim, CNN Indonesia | Senin, 08/07/2019 20:37 WIB
Shawn Mendes Respons Kabar Berpacaran dengan Camila Cabello Seorang fan menanyakan langsung kepada Shawn Mendes apakah ia berkencan dengan Camila Cabello. Mendes pun merespons pertanyaan tersebut. (REUTERS/Lucy Nicholson)
Jakarta, CNN Indonesia -- Shawn Mendes merespons kabar yang beredar tentang hubungannya dengan Camila Cabello. Ia merespons kabar tersebut setelah seorang fan Camila menanyakannya langsung.

Penggemar Camila itu bertanya langsung ke Mendes ketika penyanyi Kanada itu sedang tampil di Staples Center, Los Angeles, pada Sabtu (6/7) malam waktu setempat.

Ketika sesi tanya-jawab, seperti dalam video yang beredar di dunia maya, penggemar Cabello itu mengajukan pertanyaan kepada Mendes: "Apakah kau dan Camila berpacaran?" yang disusul riuh dari fan lainnya.


Ketika pertanyaan tersebut terlontar, Mendes tampak menggelengkan kepala namun tidak mengeluarkan sepatah kata pun menjawab pertanyaan tersebut.




"Dan bila tidak, maukah kau jalan dengan saya?" lanjut fan tersebut.

"Itu pertanyaan pancingan untuk 'maukah kau jalan dengan saya' yang terbaik yang pernah saya dengar," balas Mendes.

"Saya tidak akan [jalan dengan fan itu], saya tidak mengenal kamu. Itulah mengapa. Kenalilah saya terlebih dahulu," lanjutnya, sekali lagi tanpa menegaskan apakah dirinya berpacaran dengan Camila atau tidak.



Kabar kemesraan Camila Cabello dengan Shawn Mendes menguat setelah video klip duet keduanya, Senorita, rilis. Rumor semakin kencang ketika sejumlah foto paparazi keduanya mengungkapkan kemesraan.


Dikabarkan sebelumnya, sejumlah foto paparazi yang beredar di dunia maya menunjukkan Shawn dan Cabello bersama-sama menuju rumah pelantun 'Treat You Better' setelah makan malam bersama.

Foto-foto tersebut menunjukkan Camila mengenakan pakaian jumpsuit hitam dan Mendes mengenakan kemeja garis monokrom dan kemeja hitam.

Dalam foto-foto tersebut, keduanya tampak bergandengan tangan sembari berjalan kaki. Keduanya tak sungkan menunjukkan kemesraan mereka.

Sesekali Camila menyandarkan dirinya kepada Mendes. Bahkan ada foto yang membuat mereka tampak berciuman. Sayangnya, wajah keduanya tertutup tanaman saat difoto oleh paparazi.




(end)