'Suicide Squad 2' Disebut Incar Aktris 'A Wrinkle in Time'

Tim, CNN Indonesia | Jumat, 12/07/2019 09:09 WIB
'Suicide Squad 2' Disebut Incar Aktris 'A Wrinkle in Time' Sekuel film 'Suicide Squad' kembali berburu pemain. Kali ini disebutkan Storm Reid akan menggantikan Shailyn Pierre-Dixon yang memerankan Zoe. (Dok. Warner Bros Pictures via imdb.com)
Jakarta, CNN Indonesia -- Sekuel film Suicide Squad (2016) kembali berburu pemain. Kali ini film tersebut dikabarkan tengah mengincar aktris Storm Reid yang sebelumnya membintangi film A Wrinkle in Time (2018).

Reid disasar untuk memerankan Zoe yang merupakan anak Floyd Lawton alias Deadshot yang diperankan Idris Elba. Sebelumnya dalam film Suicide Squad, karakter Zoe diperankan Shailyn Pierre-Dixon.

Sampai saat ini belum ada keterangan resmi dari rumah produksi Warner Bros mengapa pemeran Zoe diganti dan mengenai keterlibatan Reid. Pihak Reid pun belum memberikan keterangan.


Kemungkinan besar pemeran Zoe diganti karena pemeran karakter Deadshot juga diganti. Sebelumnya dalam film Suicide Squad, karakter penjahat itu diperankan oleh Will Smith.


Pada April lalu, film yang diadaptasi dari DC Comics ini mengincar aktris sekaligus pegulat John Cena.

Variety mengatakan kemungkinan besar Cena akan berperan sebagai Peacemaker. Bila benar, itu akan menjadi karakter baru dalam Suicide Squad karena tak muncul dalam film pertama.

Karakter Peacemaker pertama kali muncul dalam komik 'Fightin' 5 #40' pada November 1966 yang dibuat komikus Pat Boyette dan penulis Joe Gill.


Bernama asli Christopher Smith, Peacemaker diceritakan sebagai seorang diplomat yang berkomitmen untuk menjaga perdamaian. Ia kerap menggunakan sejumlah senjata khusus yang tidak mematikan saat beraksi.

Mantan pegulat yang saat ini menjadi aktor, Dave Bautista diberitakan sempat diminta untuk memerankan karakter yang sama. Namun tawaran itu ditolaknya karena tuntutan jadwal yang padat.

James Gunn didapuk sebagai sutradara sekaligus penulis naskah sekuel Suicide Squad. Film ini dijadwalkan rilis pada Agustus 2021 mendatang. (adp/end)