Sutradara 'Thor: Ragnarok' Kembali Garap 'Thor 4'

Tim, CNN Indonesia | Rabu, 17/07/2019 15:50 WIB
Sutradara 'Thor: Ragnarok' Kembali Garap 'Thor 4' Sutradara 'Thor: Ragnarok' Taika Waititi dipilih kembali oleh Marvel untuk menggarap kelanjutan kisah Thor dalam 'Thor 4'. (Marvel Studios/Jasin Boland)
Jakarta, CNN Indonesia -- Sineas Taika Waititi kembali terpilih untuk menjadi sutradara film terbaru Marvel Cinematic Universe, Thor 4. Ia bukan hanya sekadar menggarap, melainkan juga menulis sekuel tersebut.

Keputusan ini menjadi momen kembalinya sineas Selandia Baru itu setelah menggarap Thor: Ragnarok atau seri ketiga film tentang pahlawan super penguasa petir itu.

Dengan proyek ini, Waititi menempatkan pekerjaannnya dengan Warner Bros, Akira, dalam masa tunggu yang belum diketahui hingga kapan.



Namun pihak studio berharap Waititi dapat melanjutkan produksi Akira ketika dirinya rampung dari Thor 4.

Thor: Ragnarok yang rilis pada 2017 lalu mendulang kesuksesan besar dengan mengumpulkan pendapatan sebesar US$854 juta dari seluruh dunia.

Pemeran Thor, Chris Hemsworth pun diharapkan kembali memerankan sosok makhluk Asgard tersebut di seri keempat ini.

Kisah Thor kembali digarap Taika Waititi yang sukses dengan 'Thor: Ragnarok'.Kisah Thor kembali digarap Taika Waititi yang sukses dengan 'Thor: Ragnarok'. (Marvel Studios/Jasin Boland)
Meski begitu, Disney dan Marvel disebut Variety belum memberikan tanggal resmi terkait perilisan Thor 4.

Taika Waititi saat ini diketahui baru rampung menggarap film dari Fox, Jojo Rabbit. Film satir itu mengisahkan seorang anak laki-laki yang ibunya menampung seorang gadis Yahudi yang disembunyikan dari Nazi.

Dalam film tersebut, Waititi juga ikut andil di depan kamera. Dia memerankan sosok teman imajinatif si bocah yang ternyata Adolf Hitler. Film ini akan dirilis pada 18 Oktober mendatang.

Di sisi lain, karakter Thor sendiri dalam Marvel Cinematic Universe disinyalir memiliki petualangan baru bersama tim Guardians of the Galaxy usai akhir Avengers: Endgame. (end)