Transvision Gandeng TVStorm dan Balifiber Sempurnakan Layanan

CNN Indonesia | Kamis, 08/08/2019 21:21 WIB
Transvision Gandeng TVStorm dan Balifiber Sempurnakan Layanan Transvision menggandeng TVStorm dan Balifiber untuk meningkatkan kualitas layanan kepada pelanggan. (Foto: Dok. Transvision)
Jakarta, CNN Indonesia -- Transvision menggandengn TVStorm, perusahaan media digital asal Korea Selatan untuk menghadirkan dekoder OTT.

Kerja sama itu langsung disaksikan oleh Chairman CT Corp Chairul Tanjung. Dalam keterangannya, inovasi itu akan menyempurnakan Transvision sebagai satu-satunya TV berlangganan yang memiliki inovasi dekoder terbaik berbasis internet.

Dekoder OTT Transvision mengadopsi teknologi adaptive bitrate, yakni dengan internet minimal 2 Mbps pelanggan dapat menikmati berbagai layanan interaktif Transvision.



Finance and Administration Director Transvision Hauji Suryadi mengatakan teknologi yang terus berkembang dan infrastruktur yang semakin baik, menuntut Transvision dapat menghadirkan inovasi dalam memberikan pelayanan dan tayangan terbaik.

"Sehingga Transvision dapat selalu memenuhi kepuasan pelanggan melalui berbagai kemudahan dalam mendapatkan hiburan berkelas," kata Hauji di Jakarta, Kamis (8/8).

CEO TVStorm Ho-Yeon Jang mengatakan pihaknya yakin layanan dekoder OTT Transvision bakal diterima dengan baik oleh pelanggan dan mitra.

"TVStorm akan selalu memberikan teknologi terbaik dan stabil untuk memastikan dekoder OTT Transvision dapat memenuhi kepuasan pelanggan," katanya.

Kolaborasi Balifiber

Selain TVStorm, Transvision juga menggandeng perusahaan telekomunikasi penyedia layanan internet broadband dan TV kabel Balifiber.

Balifiber merupakan layanan komunikasi data dan saluran televisi yang menggunakan teknologi terkini untuk pelanggan perumahan dan korporasi. Balifiber yang dimiliki PT Bali Towerindo Sentra Tbk merupakan perseroan di Badung, Bali yang berdiri sejak 2006.

Melalui kolaborasi itu, Transvision menyempurnakan layanan Balifiber sebagai penyedia jaringan internet broadband dan TV kabel berbasis fiber optic, dengan menghadirkan tayangan berkelas


"Diharapkan dengan adanya penambahan konten atau saluran TV premium ini, dapat meningkatkan kepuasan pelanggan Balifiber karena konten ter-update yang kami sajikan," kata Joseph Lembayung selaku Deputy CEO PT Bali Towerindo Sentra Tbk.

Paket Combo Balivision yang terdiri dari 'Internet Ngebut' serta 103 saluran tayangan premium sudah dapat dinikmati hari ini dengan harga mulai dari Rp319.000 per bulan dan kecepatan internet hingga 100 Mbps.

Pada tahap awal, paket ini dapat dinikmati oleh pelanggan yang berada di wilayah Jakarta, Tangerang, Bekasi serta Bali dan selanjutnya akan diikuti oleh kota-kota besar (asa/asa)