Ulang Tahun, Shawn Mendes Pamer Kemesraan dengan Camila

Tim, CNN Indonesia | Sabtu, 10/08/2019 03:58 WIB
Ulang Tahun, Shawn Mendes Pamer Kemesraan dengan Camila Shawn Mendes merayakan ulang tahun ke-21 dengan cara yang spesial: bermesraan dengan Camila Cabello. (REUTERS/Lucy Nicholson)
Jakarta, CNN Indonesia -- Shawn Mendes diketahui resmi menginjak usia 21 tahun pada 8 Agustus kemarin. Sebuah pesta perayaan pun dilangsungkan di New York.

Namun, pada momen itu pula Mendes tak sungkan pamer kemesraan dengan Camila Cabello yang selama beberapa waktu terakhir digosipkan keduanya menjalin asmara.

Melalui sejumlah unggahan di media sosial, tampak Camila Cabello hadir dalam pesta ulang tahun Mendes di New York, Kamis (8/8) malam waktu setempat.


Di tengah perayaan, Mendes menyadari kehadiran Camila dan keduanya berciuman disaksikan tamu yang hadir.



Ketika pagi tiba, Shawn Mendes pun tak sungkan mengajak Camila pergi berjalan kaki. Keduanya pun bergandengan tangan sepanjang jalan.

Kehadiran dua pesohor itu jelas memancing paparazi membidikkan kamera. Namun Mendes yang mengenakan kaus biru berkaca mata hitam tampak cuek.

Sedangkan Camila yang mengenakan outer kuning lebih sering memerhatikan kamera yang menyorot mereka.





Salah satu media yang mengikuti langkah Mendes dan Cabello adalah TMZ. Mendes pun sempat berkata kepada media gosip itu untuk membiarkan dirinya dan Camila berduaan.

"Saya punya satu permintaan untuk ulang tahun saya, mungkin biarkan kami berjalan-jalan," kata Mendes kepada kamera TMZ ketika ditanya rencana merayakan hari ulang tahunnya.

Permintaan Mendes pun disetujui oleh Camila. "Ini ulang tahunnya, ayolah!" katanya. Keduanya pun melesat pergi.

Sumber ET sebelumnya mengatakan bahwa Mendes dan Camila Cabello benar-benar saling jatuh cinta. Keduanya juga berusaha berkomitmen menjalani hubungan tersebut.

"Shawn dan Camila aslinya hanya menikmati waktu bersama-sama dan saling memiliki summer fling," kata sumber merujuk pada hubungan romansa antara keduanya yang berjalan santai dan tanpa beban.

"Camila baru saja selesai dari sebuah hubungan dan Shawn berada di tengah tur yang padat," lanjut sumber tersebut. "Namun, Shawn dan Camilla benar-benar saling jatuh cinta."

Meski begitu, kedua musisi dan teman Taylor Swift itu masih belum mau mengakui hubungan asmara di depan publik.

"Saya sudah mengenal Shawn untuk jangka waktu yang lama, dan amat menyenangkan bekerja dan melakukan sesuatu dengan seseorang yang amat berarti bagimu," kata Cabello kepada Variety baru-baru ini. (end)