Glenn Fredly Pamer Foto Pernikahan dengan Mutia Ayu

Tim, CNN Indonesia | Senin, 26/08/2019 15:41 WIB
Memilih bungkam sejak rumor pernikahan beredar pekan lalu, musisi Glenn Fredly dan istrinya Mutia Ayu akhirnya mengonfirmasi berita itu di unggahan Instagram. Tanpa banyak bicara, Glenn Fredly mengonfirmasi kabar pernikahannya dengan Mutia Ayu lewat Instagram. (CNNIndonesia/Safir Makki)
Jakarta, CNN Indonesia -- Penyanyi Glenn Fredly mengunggah foto berdua dengan wanita yang ia nikahi tepat sepekan lalu, Mutia Ayu. Unggahan tersebut sekaligus mengonfirmasi kabar pernikahan yang dilangsungkan secara tertutup di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Dalam foto yang diberi keterangan 'Happy Monday' dengan emoji hati merah dan bunga mawar tersebut, Glenn tampak mengenakan busana putih dengan aksen warna coklat dan tersenyum sambil melihat ke arah Mutia. Sementara Mutia terlihat sumringah dalam balutan kebaya putih sambil menggandeng tangan kiri suaminya.

[Gambas:Instagram]


Mutia sendiri ikut memamerkan beberapa potret bahagia pernikahannya dengan pelantun Januari itu di akun media sosial miliknya. Tak hanya satu, ia langsung mengunggah beberapa foto sekaligus. Salah satunya, termasuk foto Glenn yang sedang mencium pipinya serta potret Mutia sendiri usai dirias.

[Gambas:Instagram]

[Gambas:Instagram]

[Gambas:Instagram]

Namun di masing-masing akun, baik Glenn maupun Mutia sama-sama menutup kolom komentar.

Pernikahan ini sendiri adalah pengalaman yang kedua bagi Glenn Fredly. Sebelumnya, dia sempat mempersunting penyanyi RnB Dewi Sandra pada 2006. Hubungan itu berakhir dengan perceraian tiga tahun setelahnya.

Usai dengan Dewi Sandra, Glenn sempat menjalin hubungan dengan Aura Kasih pada 2014. Namun, hubungan itu pun kandas di tengah jalan hingga kini Glenn Fredly dikabarkan menikah dengan Mutia Ayu. 

Tak hanya pernikahan Glenn Fredly dan Mutia Ayu yang digelar tertutup, sebelum rumor beredar di pekan lalu, hubungan mereka juga sama sekali tidak tercium media. Keduanya tak pernah mengunggah apapun berkaitan dengan hubungan asmara tersebut. 

[Gambas:Video CNN] (agn/rea)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK