Yoo Jae Suk Merasa Bersalah Anaknya Kebanyakan Bercanda

Tim, CNN Indonesia | Selasa, 10/09/2019 13:38 WIB
Yoo Jae Suk Merasa Bersalah Anaknya Kebanyakan Bercanda Yoo Jae-suk menilai kelakuan si anak yang dirasa amat mirip dirinya saat kecil dulu. (screenshot via Instagram/@sbs_runningman_sbs)
Jakarta, CNN Indonesia -- Yoo Jae-suk member Running Man mengaku khawatir melihat kelakuan anaknya, Yoo Ji-ho, akhir-akhir ini. Ia menilai anaknya itu sangat sering bercanda sampai kadang tak tahu tempat, seperti ketika melihat karya seni. Hal itu membuatnya sering menegur si anak.

"Saya menegurnya kenapa terlalu sering bercanda. Jangan lakukan itu. Tapi setiap kali menegurnya, saya merasa bersalah," kata Yoo Jae-suk dalam acara Laborhood on Hire seperti dilansir MyDaily.

Sang istri, kata Yoo Jae-suk, kerap bingung ketika melihat Ji-ho yang selalu bercanda. Kata si istri, ia tidak seperti itu ketika kecil.


Namun, Yoo Jae-suk tahu persis dirinya yang menyebabkan Ji-ho menjadi seperti itu saat ini. Ia mengatakan ibunya juga menyadari cucunya bisa banyak ulah karena Yoo Jae-suk.

Ia tak pernah terbuka ketika ditanya istrinya mengenai Ji-ho dan kelakuannya saat masih kecil. Hal itu membuat Yoo Jae-suk merasa bersalah apabila menegur Ji-ho ketika bercanda.

"Istri saya bertanya seperti apa saya waktu kecil. Saya jawab tidak seperti itu (Ji-ho). Tapi dalam hati saya bilang, Ji-ho benar-benar sama seperti saya," ucapnya.

Yoo Jae-suk mengungkapkan anaknya memiliki teman yang tinggal di gedung apartemen yang sama. Namun, Ji-ho tak pernah mengundang temannya ke rumah karena takut ditegur oleh Yoo Jae-suk akibat terlalu banyak bercanda.

Oleh sebab itu, Ji-ho lebih sering mengunjungi rumah temannya itu karena orang tua si teman disebut lebih santai melihat candaannya.

Di Korea Selatan, Yoo Jae-suk disebut sebagai MC Nasional. Namun, ia mengawali kariernya pada 1991 sebagai seorang komedian. Banyak penghargaan yang ia raih sebagai seorang komedian seperti Nickelodeon Korea Kids' Choice Awards 2008-2012 dan SBS Entertainment Awards.

Ia juga menjadi pembawa acara sejumlah variety show di Korea Selatan sejak dulu seperti X-Man, Family Outing, Happy Together, Infinite Challenge, Busted!, Village Survival dan Running Man.

[Gambas:Video CNN] (chri/rea)