'EXIT' Tembus 9 Juta, YoonA - Jo Jung Suk Persembahkan Tarian

Tim, CNN Indonesia | Rabu, 11/09/2019 16:08 WIB
'EXIT' Tembus 9 Juta, YoonA - Jo Jung Suk Persembahkan Tarian YoonA dan Jo Jung-suk menyampaikan terima kasih kepada para penggemar atas pencapaian film EXIT dengan mempersembahkan sebuah video tarian. (dok. Filmmaker R & K)
Jakarta, CNN Indonesia -- Im YoonA dan Jo Jung-suk memberikan hadiah unik kepada penggemar sebagai ucapan terima kasih karena film terbaru mereka, EXIT, telah terjual lebih dari 9 juta tiket.

Mereka mengunggah video tari dengan lagu Superhero yang dibawakan oleh Lee Seung-Hwan dan menjadi salah satu satu lagu tema orisinal film tersebut melalui akun Twitter Girls' Generation.

Dalam video perayaan tersebut, YoonA menunjukkan kemampuan menari dengan baik dari awal hingga akhir. Sementara itu, Jo Jung-suk terlihat sangat bersemangat menari dengan gaya-gaya dramatis dan sedikit humor, meski tidak seluwes YoonA.


Di akhir video, YoonA dan Jo Jung-suk mengucapkan selamat memperingati Chuseok yang akan dirayakan besar-besaran oleh warga Korea Selatan pada 13 September.



EXIT saat ini berada di posisi ke-22 dalam daftar film terlaris di Korea Selatan. EXIT merupakan film lokal ketiga yang dirilis pada 2019 dan berhasil masuk daftar tersebut.

Sebelum EXIT, film Extreme Job serta Parasite telah lebih dulu masuk daftar itu. Extreme Job langsung menempati posisi kedua dengan penjualan lebih dari 16 juta tiket. Film bergenre komedi laga tersebut tepat berada di bawah film The Admiral: Roaring Currents yang tayang pada 2014.

Sementara, Parasite berada di posisi 19. Film pemenang Cannes tersebut telah menjual lebih dari 10 juta tiket.
Upaya keras YoonA dan Jo Jung-suk berlari-larian dan memanjat gedung untuk menyelamatkan diri dalam film EXIT terbukti tak sia-sia. (screenshot via Youtube/@HanCinema)
EXIT merupakan film yang menceritakan tentang kondisi mencekam akibat bocornya gas berbahaya dan mematikan di Seoul. YoonA dan Jo Jung-suk yang merupakan anggota grup panjat tebing, memakai kemampuan mereka itu untuk menyelamatkan diri.

Sutradara Lee Sang-geun membuat EXIT menjadi sebuah film yang menegangkan melalui sinematografi, namun tetap lucu dan menghibur berkat narasi para tokoh-tokohnya.

Review EXIT bisa dibaca di sini.

[Gambas:Video CNN] (chri/rea)