DWP 2019 Bakal Gebrak Jakarta Selama Tiga Hari

CNN Indonesia | Jumat, 20/09/2019 20:36 WIB
DWP 2019 Bakal Gebrak Jakarta Selama Tiga Hari Acara musik EDM DWP tahun ini kembali ke Jakarta, dengan penyelenggaraan yang lebih lama dibanding sebelumnya, yaitu tiga hari. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia -- Djakarta Warehouse Project (DWP) tahun ini kembali diadakan. Namun tak lagi di Bali, DWP 2019 akan kembali ke JIExpo Kemayoran Jakarta pada 13-15 Desember mendatang.

"We're coming home. Balik lagi ke Jakarta. Mungkin kami juga mau menghadirkan banyak tampilan-tampilan yang special juga pastinya" Ujar Sarah Deshita selaku Brand Manager Ismaya saat konferensi pers di Jakarta, Jumat (20/9).

Untuk pertama kalinya DWP akan diselenggarakan selama 3 hari di Jakarta. Tahun lalu ketika di Bali, DWP juga menyelenggarakan selama tiga hari demi perayaan sedekade acara EDM tersebut.


Namun tahun-tahun sebelumnya saat masih di Jakarta, DWP dilaksanakan dua hari.

Fase pertama daftar penampil telah diumumkan pada akhir Agustus lalu. Beberapa nama disjoki terkenal seperti Calvin Harris, Martin Garrix, Zedd, dan Skrillex menjadi tamu utama dari DWP tahun ini.

Selain itu ada tujuh disjoki dan produser yang ikut meramaikan fase ini, yaitu Jeffrey Sutorius atau yang dikenal dengan Dash Berlin, Jonas Blue, Martin Solveig, Oliver Heldsen, R3HAB, Salvatore Gannaci, dan Yellow Claw.

Pemilihan pengisi acara sendiri disebut pihak penyelenggara berdasarkan permintaan para penggemar. Disjoki asal Skotlandia, Calvin Harris, disebut menjadi yang paling diminta untuk datang.

Tahun ini DWP juga kembali bekerja sama dengan Elrow, touring concept asal Barcelona, untuk membuat panggung khusus. Pihak penyelenggara mengatakan Elrow untuk pertama kalinya di Asia akan membawa konsep El Triangulo de las Rowmundas.

Panggung khusus ini akan memiliki tema fantasi yang berisi banyak kapal terdampar, monster laut, dan bajak laut. Akan tetapi pihak penyelenggara DWP 2019 masih merahasiakan penampil di panggung khusus ini. (kir/end)