5 Video Musik Korea Pekan Ini, SEVENTEEN dan (G)I-DLE

Tim, CNN Indonesia | Minggu, 22/09/2019 18:53 WIB
5 Video Musik Korea Pekan Ini, SEVENTEEN dan (G)I-DLE Pada pekan keempat September 2019, boyband SEVENTEEN kembali dengan album baru 'An Ode' dengan title track 'Fear'.(dok. Pledis Entertainment)
Jakarta, CNN Indonesia -- Pada pekan keempat September 2019, banyak girlgroup atau solois perempuan yang meramaikan dunia musik Korea Selatan.

Mulai dari Amber yang akhirnya kembali setelah keluar dari SM Entertainment hingga (G)I-DLE yang tampil memukau dalam survival show, Queendom.

Sementara itu, boyband SEVENTEEN kembali dengan album baru 'An Ode' dengan title track 'Fear'. Semua terangkum dalam 5 video musik Korea pilihan redaksi CNNIndonesia.com pekan ini.


SEVENTEEN - Fear

SEVENTEEN kembali dengan album ketiga, 'An Ode'. 'Fear' merupakan title track dari album mereka tersebut.

'Fear' merupakan lagu R&B yang ditulis oleh Woozi SEVENTEEN dan Bumzu. Sementara itu, dua rapper SEVENTEEN yakni Vernon dan S.Coups membantu menulis bagian rap.

Melalui 'Fear', SEVENTEEN menyampaikan rasa takut mereka atas ragam emosi dari pengalaman banyak orang. Ketakutan disebut sebuah perasaan sekaligus racun yang membuat kita menjauh dari orang yang disayangi.



[Gambas:Youtube]

(G)I-DLE - Fire

(G)I-DLE kembali menarik perhatian warganet melalui penampilan terbarunya dalam survival show Queendom. Saat itu mereka membawakan ulang lagu FIRE yang dinyanyikan 2NE1 pada Mei 2019.

Saat melihat aksi (G)I-DLE, Park Bom sempat terlihat menahan air matanya. Ia memuji penampilan Jeon So-yeon, Seo Soo-jin, Song Yu-qi, Minnie, Cho Mi-yeon serta Yeh Shu-hua.

Solar MAMAMOO juga mengaku merinding melihat penampilan dari anak asuh Cube Entertainment yang debut pada 2018 itu.

[Gambas:Youtube]

Amber - Hand Behind My Back

Amber akhirnya kembali merilis lagu solo melalui video musik 'Hands Behind My Back'. Lagu tersebut merupakan comeback perdana Amber setelah keluar dari SM Entertainment.

Hand Behind My Back merupakan title track album solo pertamanya 'X' setelah bergabung dengan Steel Wool Entertainment.

Video musik tersebut bernuansa gelap yang semakin terlihat kelam dengan orang-orang termasuk Amber menggunakan masker. Liriknya pun menceritakan tentang orang yang tak bisa keluar dari sebuah situasi.

[Gambas:Youtube]

LABOUM - Firework

'Firework' merupakan lagu terbaru dari girlband LABOUM. Lagu tersebut menjadi title track dari album terbaru mereka 'Two of Us'.

Kali ini, Soyeon ikut andil dalam pembuatan lirik yang menceritakan tentang cinta yang terasa seperti kembang api.

Dalam video musik 'Firework', LABOUM menari di bawah warna-warni lampu sorot yang mencerminkan kemilau kembang api.

[Gambas:Youtube]

Punch - Sometimes

Solois Punch kembali dengan lagu yang menunjukkan keindahan suaranya melalui musik video 'Sometimes'. Dalam video musik tersebut, Punch muncul bersama dengan animasi yang menceritakan tentang patah hati.

'Somewhere' membawa pendengar dalam kegelapan malam. Punch menunjukkan perasaan serta emosi yang dalam melalui video musik 'Sometimes'.

[Gambas:Youtube] (chri/end)