Sinopsis Person Who Gives Happiness Ep2-6 Tayang di Trans TV

Tim, CNN Indonesia | Minggu, 22/09/2019 16:25 WIB
Sinopsis Person Who Gives Happiness Ep2-6 Tayang di Trans TV Berikut sinopsis drama Korea 'Person Who Gives Happiness' episode 2-6 yang disiarkan Trans TV pada pukul 10.00 WIB. (Foto: dok. MBC Drama via YouTube)
Jakarta, CNN Indonesia -- Pada pekan keempat September 2019, Trans TV akan menayangkan drama Korea 'Person Who Gives Happiness' episode 2-6 yang disiarkan pada pukul 10.00 WIB. Berikut sinopsisnya.

Sinopsis 'Person Who Gives Happiness' Episode 2

Park Bok-ae akhirnya memasukkan kedua anaknya ke sekolah elit.


Permasalahan dimulai ketika sepasang orang tua ingin mengadopsi Eun-ah karena mirip dengan anak mereka yang hilang. Sementara itu, Eun-hee tak ingin berpisah dengan adiknya karena meyakini ayah akan menjemput mereka di panti asuhan.

Hingga suatu saat, Eun-hee mendengar Eun-Ah menangis ketakutan. Hal itu membuatnya mendatangi rumah keluarga yang mengadopsi adiknya tersebut tapi ternyata sudah hangus terbakar.

Waktu berlalu, Eun-hee tumbuh dewasa dan menjadi ahli gizi serta koki di panti asuhan tempatnya dahulu. Saat itu, ia menemukan bayi yang baru lahir di depan rumah.

Person Who Gives Happiness episode 2 akan tayang di Trans TV, Senin (23/9).

Sinopsis 'Person Who Gives Happiness' Episode 3

Kim Ha-gyeong berusaha kembali ke dunia akting setelah melahirkan anaknya diam-diam. Ja-gyeong merasa tak terima ketika ditawari karakter pemeran pembantu oleh Direktur Kang.

Sementara itu, Nyonya Park meminta Eun-hee mencari orang tua untuk mengadopsi bayi yang ia temukan. Namun, Eun-hee mengatakan dirinya ingin mengadopsi bayi itu. Permintaan itu ditolak kepala panti asuhan, sebab Eun-hee belum menikah.

Di saat yang lain, Gun-woo memberi tahu ayah dan adiknya bahwa ia menjadi Floor Director dan akan mengurus ujian setelah dinas militer. Ketika menuju ruang editing, Suk-jin tidak sengaja menabrak Gun-woo karena kesalahannya sendiri.

Person Who Gives Happiness episode 3 akan tayang di Trans TV, Selasa (24/9).

Sinopsis 'Person Who Gives Happiness' Episode 4

Bayi yang ditemukan Eun-hee jatuh sakit. Dokter memvonis bayi itu mengidap penyakit jantung. Eun-hee akhirnya menamai bayi tersebut Im Ha-yoon setelah diminta dokter.

Setelah ke rumah sakit dan melihat kondisi yang terjadi, Nyonya Park akhirnya mengizinkan Eun-heen merawat dan membesarkan Ha-yoon. Tahun demi tahun dilewati mereka. Ha-yoon tumbuh menjadi anak yang cerdas serta menggemaskan.

Sementara itu, Gun-woo menjadi Professional Director yang kinerjanya selalu menuai pujian. Hal itu membuat Ja Gyeong ingin bergabung dengan tim B.

Person Who Gives Happiness episode 4 akan tayang di Trans TV, Rabu (25/9).
Sinopsis Person Who Gives Happiness Ep2-6 Tayang di Trans TVBerikut sinopsis drama Korea 'Person Who Gives Happiness' episode 2-6 yang disiarkan Trans TV pada pukul 10.00 WIB. (Foto: dok. MBC Drama via YouTube)
Sinopsis 'Person Who Gives Happiness' Episode 5

Eun-hee merasa sedih ketika mengetahui Ha-yoon sering diganggu teman sekolahnya karena tak punya ayah. Namun hal itu membuat He-yoon memiliki bakat akting dan membuatnya menjadi aktor cilik.

Nyonya Park tak setuju Ha-yoon menjadi aktor namun harus fokus pada dunia musik. Tetapi Eun-hee mampu meyakinkan Nyonya Park Ha-yoon  dirinya bisa fokus dan menjadi aktor cilik yang baik.

Sementara itu, Gun-woo merasa cemburu setelah melihat Eun-hee berbincang dengan Sukjin.

Person Who Gives Happiness episode 5 akan tayang di Trans TV, Kamis (26/9).

Sinopsis 'Person Who Gives Happiness' Episode 6

Eun-hee dan Gun-woo mendapat kabar Ha-yoon kecelakaan. Setibanya di lokasi kecelakaan, mereka sedikit merasa lega karena Ha-yoon dalam kondisi baik.

Akibat menemani Eun-hee ke lokasi kecelakaan, Gun-woo ditegur Suk-jin karena melalaikan pekerjaan. Eun-hee merasa tak enak karena hal tersebut.

Sementara itu, Eun-hee harus kembali menelan pil pahit ketika Nyonya Park menyatakan akan merawat Ha-yoon.

Dalam kesempatan berbeda, seorang ibu dari aktor cilik 'melabrak' Eun-hee karena tak terima peran yang seharusnya diterima anaknya hilang karena kehadiran Ha-yoon.

Person Who Gives Happiness episode 6 akan tayang di Trans TV, Jumat (27/9).

[Gambas:Video CNN] (chri/rea)