Review Single

Sentuhan Pribadi TWICE dalam Video Musik 'Feel Special'

Tim, CNN Indonesia | Senin, 23/09/2019 20:00 WIB
Sentuhan Pribadi TWICE dalam Video Musik 'Feel Special' TWICE memiliki sentuhan pribadi dalam comeback terbaru mereka yang berjudul 'Feel Special'. (Foto: dok. JYP Entertainment)
Jakarta, CNN Indonesia -- TWICE kembali dengan video musik Feel Special yang dirilis pada Senin (23/9). Feel Special merupakan judul lagu unggulan dari mini album kedelapan TWICE dengan titel serupa.

Feel Special merupakan lagu yang ditulis langsung oleh CEO JYP Entertainment, Park Jin-young bersama Ollipo dan Hayley Aitken. Park Jin-young mengaku terinspirasi dengan percakapan member TWICE mengenai perasaan mereka setelah debut empat tahun lalu.

Feel Special bercerita tentang seseorang yang akhirnya merasa dihargai setelah selama ini seperti dianggap tak pernah ada. Orang itu berterima kasih kepada mereka yang selalu ada di masa-masa sulit.


TWICE menyampaikan perasaan bahagia dengan analogi melihat cahaya di ujung lorong gelap.

Melalui Feel Special, TWICE juga menghibur orang-orang yang pernah merasakan hidup tanpa nilai serta keputusasaan.

Di video musik Feel Special, TWICE hadir dengan nuansa campuran retro, glamor, dan futuristik. Mereka juga memiliki konsep yang dianggap lebih memikat dibandingkan single-single sebelumnya.

Bila biasanya verse pertama TWICE dibuka oleh Nayeon, Feel Special terdengar berbeda karena diawali oleh rapper termuda mereka Chaeyoung yang dilanjutkan oleh member termuda TWICE Tzuyu.
Mina yang dikabarkan tengah memulihkan kondisi kesehatannya serta dalam 'comeback' TWICE di video musik terbaru berjudul 'Feel Special'. (Foto: dok. JYP Entertainment)
Bagian pre-chorus dengan bagian-bagian yang menjadi hook lagu kembali dipercayakan kepada Sana dan Momo. Sementara itu, bagian chorus seperti biasa menjadi bagian dari para vokalis yakni Nayeon, Jihyo serta Jeongyeon.

Kemunculan Chaeyoung di awal membuat Dahyun tampil sendiri di bagian bridge. Padahal, biasanya mereka berdua saling melengkapi melalui rap. Rap Dahyun di bagian bridge sedikit mengingatkan dengan rap-nya yang populer di lagu Likey (2018).

Video musik Feel Special ini pun bisa menjadi obat rindu bagi ONCE (sebutan bagi penggemar TWICE) yang menyukai Mina. Setelah beberapa waktu tak terlihat tampil bersama TWICE, Mina akhirnya kembali dan menjadi center dalam video musik Feel Special.

Kendati demikian, JYP Entertainment memastikan Mina tak akan berpartisipasi dengan delapan anggota TWICE lainnya dalam mempromosikan mini album Feel Special.

[Gambas:Youtube] (chri/rea)