Sulli Ex Grup f(x) Meninggal Dunia di Usia 25 Tahun

Tim, CNN Indonesia | Senin, 14/10/2019 16:00 WIB
Sulli Ex Grup f(x) Meninggal Dunia di Usia 25 Tahun Mantan personel girlband f(x), Sulli dikabarkan meninggal dunia di usia 25 tahun. (Cindy Ord/Getty Images for Tory Burch/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Mantan personel girlband f(x) Sulli meninggal dunia pada Senin (14/10). Kabar tersebut dikonfirmasi pihak kepolisian berdasarkan laporan sang manajer yang menemukan Sulli tewas di kediamannya di Sujeong-gu, Seongnam, Provinsi Gyeonggi.

Mengutip Yonhap, Sulli dilaporkan ditemukan tewas pada pukul 15.20 waktu setempat setelah sang manajer tak bisa menghubunginya dan langsung menyambangi kediaman sang bintang.




Penyanyi bernama asli Choi Jin-ri ini mengakhiri kariernya sebagai bintang K-Pop pada 2014 setelah berjuang dengan pelecehan online.

Sulli kemudian menjajal bakat akting pada tahun berikutnya dan mengundurkan diri dari grup f(x).



Sulli memulai debutnya dengan f(x) pada tahun 2009. Mantan bintang cilik ini memulai debutnya dengan f(x) bersama Victoria, Amber, Luna dan Krystal pada September 2009 dengan single La Cha Ta.

Grup ini sendiri kemudian sempat vakum pada 2016 dan mulai bersatu kembali pada 2019 sebagai trio tanpa Sulli dan Victoria.

[Gambas:Video CNN] (agn/end)