Rihanna Bicara Soal Nikah hingga Penolakan Super Bowl

Tim, CNN Indonesia | Jumat, 11/10/2019 10:06 WIB
Rihanna Bicara Soal Nikah hingga Penolakan Super Bowl Dengan tegas, Rihanna mengatakan bahwa Super Bowl bukanlah acara untuk 'orang-orang sepertinya'. (Foto: Kevin Winter/Getty Images/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Rihanna mengaku telah memiliki rancangan gaun pernikahan usai menyebut dirinya sedang berada dalam jalinan asmara serius dengan pria yang masih ia rahasiakan. Sejumlah pihak meyakini bahwa pria itu merupakan pengusaha Arab, Hassan Jameel.

Pelantun Diamonds ini mengungkapkan perihal hubungan asmaranya tersebut dalam wawancara terbaru dengan Vogue.

"Saya sedang berada dalam hubungan istimewa selama beberapa waktu," ungkap Rihanna yang juga berbicara tentang keinginan memiliki anak.


"Suatu saat nanti, saya senang untuk menjadi seorang ibu. Saya belum berpikir tentang itu, tapi Tuhan yang menentukan dan saya telah siap dengan rumor soal kehamilan setelah wawancara ini," tambahnya dalam sesi Go Ask Anna bersama pemimpin redaksi Vogue, Anna Wintour.

Sementara, perihal gaun pernikahan, Rihanna mengatakan sudah memikirkannya secara matang. Dia ingin gaun itu merupakan karya rancangan dirinya dengan desainer John Galliano.

Rihanna dan Hassan telah dikabarkan berkencan sejak 2017. Keduanya kerap kedapatan bermesraan, termasuk yang terbaru saat berada di Santa Monica.

Selain berbicara tentang kehidupan personal, penyanyi berusia 31 tahun ini juga mengungkapkan alasan ia menolak tawaran tampil di Super Bowl. Alasannya, sebagai bentuk dukungan untuk Colin Kaepernick.
 
"Saya tidak mau bertaruh untuk melakukan itu. Untuk apa? Apa yang menguntungkan dari itu? [Acara itu] bukan untuk orang-orang seperti saya," katanya.
Rihanna Bicara Soal Nikah hingga Tolak Tampil di Super BowlDengan tegas, Rihanna menolak tampil di acara bergengsi Super Bowl sebagai bentuk dukungan terhadap atlet Colin Kaepernick. (Foto: Angela Weiss / AFP)
Secara keras, Rihanna juga menyatakan, "Saya tidak bisa menjual seperti itu. Saya tidak bisa menjadi orang yang memungkinkan berbagai hal. Ada sesuatu dari organisasi itu yang tidak saya setujui sama sekali, dan saya tidak akan pergi atau melayani mereka dengan cara apapun."

Kabar penolakan Rihanna tampil di Super Bowl muncul sejak tahun lalu. Kala itu ia memilih memberikan dukungan kepada Kaepernick hingga kursi penampil akhirnya diberikan kepada Maroon 5.

Mengutip Ace Showbiz, pada 2016 Kaepernick menimbulkan kontroversi setelah ia memprakarsai protes di lapangan terhadap kebrutalan polisi dan ketidakadilan rasial dengan berlutut saat lagu kebangsaan diperdengarkan. Sejak itu, ia masuk ke agensi bebas dan belum menandatangani kontak dengan tim lain.

Mantan bintang 49er itu kini terperangkap dalam pertempuran hukum dengan NFL, menuduh liga dan pemiliknya berkolusi untuk menjauhkannya dari lapangan.

[Gambas:Video CNN] (agn/rea)