Nicki Minaj Klarifikasi Soal Kolaborasi Bareng Adele

Tim, CNN Indonesia | Kamis, 17/10/2019 17:05 WIB
Nicki Minaj Klarifikasi Soal Kolaborasi Bareng Adele Setelah sempat bikin heboh, Nicki Minaj mengklarifikasi ucapannya soal kolaborasi bersama penyanyi Inggris, Adele. (Foto: ANGELA WEISS / AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Nicki Minaj menyebut kolaborasinya bersama penyanyi Inggris Adele hanyalah canda. Menurutnya, ia bersikap sarkastis dan duet itu tidak sungguh-sungguh terjadi.

Sejak Selasa (15/10), berita kolaborasi antara Nicki Minaj dan Adele menjadi pembicaraan hangat. Di sela rilis lini fesyen terbarunya Fendi Prints, Minaj mengungkapkan mereka telah merekam sebuah 'lagu yang luar biasa'.

"Adele membuatku bersumpah untuk menjaga kerahasiaan dan tidak diizinkan untuk memberi tahu siapa pun bahwa aku bekerja dengannya. Dan kita sudah merekam sebuah video [musik]. Dan itu lagu yang luar biasa," ungkap Minaj, saat itu.


Pernyataan itu segera memantik antusiasme di kalangan penggemar. Terlebih, Adele diketahui menggemari karya-karya Minaj.

Pada Rabu (16/10) waktu setempat, Minaj mengklarifikasi ucapannya itu melalui akun Twitter.

"Astaga. Saya pikir semua orang bisa jelas melihat bahwa saya bersikap sarkastis. Sekarang saya harus pergi ke studio Adele dan mencuri beberapa data. Siapa yang berada di Inggris? Saya punya tugas untukmu," tulis pemilik hit Anaconda itu.


Dalam cuitan itu, Nicki Minaj mencuitkan ulang salah satu berita yang menyebut Adele harus bersiap-siap untuk kolaborasinya bersama sang rapper.

Ia menyematkan beberapa emoji yang menegaskan kerja sama untuk lagu epik itu tidak sungguh ada, dan menambahkan lelucon bahwa dirinya harus segera menjadikan duet itu nyata.

Beberapa bulan belakangan ini, Minaj kerap mengejutkan penggemar. Belum lama, ia mengumumkan pensiun dari dunia musik untuk membangun keluarga, meski sebenarnya ia masih aktif berkarya. Tak hanya di musik, namun juga di dunia seni peran.

Sementara, Adele masih tetap berstatus sebagai salah satu penyanyi terbesar era ini. Ia telah cukup lama tidak mengeluarkan karya baru, sehingga pengakuan Nicki Minaj soal kolaborasi membuat penggemar bergembira. Adele disebut-sebut tengah menggarap album baru, meski sampai saat ini rumor itu belum terbukti.

[Gambas:Video CNN]
(rea)