Monsta X Nikmati Senja Ungu dalam 'Someone's Someone'

Tim, CNN Indonesia | Kamis, 17/10/2019 16:13 WIB
Monsta X Nikmati Senja Ungu dalam 'Someone's Someone' Monsta X melepas lagu berbahasa Inggris keempat sepanjang karier. Kali ini, berjudul 'Someone's Someone'. (Foto: Rob Kim/Getty Images for iHeartMed)ia/AFP
Jakarta, CNN Indonesia -- Monsta X merilis video musik lagu Someone's Someone melalui kanal YouTube. Lagu itu merupakan lagu dengan lirik bahasa Inggris keempat dalam karier bermusik mereka.

Seperti video musik kebanyakan, dalam video terlihat semua personel Monsta X. Satu persatu member bergantian bernyanyi di berbagai tempat, seperti di dermaga dan dalam sebuah cafe.

Hal yang paling menarik dari video ini ada penggunaan efek visual. Pada adegan di dermaga terlihat ada burung beterbangan dan bulan yang sangat besar.


Sangat jelas bahwa burung-burung itu efek visual, terlebih memperhatikan ukuran bulan yang sangat besar. Tapi efek itu sangat halus sehingga tidak mengganggu mata.

Video musik Someone's Someone mendapat banyak perhatian. Dalam waktu kurang dari satu hari, video berdurasi hampir dua setengah menit itu sudah diputar sekitar 420 ribu kali.

Sebelumnya, Monsta X merilis video audio lagu berbahasa Inggris terbaru, Love You. Lagu itu dirilis serentak dalam sejumlah platform pada Jumat (20/9) sore.

Love You merupakan lagu bahasa Inggris ketiga. Mereka diketahui pernah berkolaborasi bersama Steve Aoki dalam Play It Cool serta Who Do You Love bersama French Montana.



Play It Cool dan Who Do You Love adalah jenis lagu yang bisa memompa adrenalin serta semangat ala musim panas, memiliki nuansa elektronik yang kuat serta banyak auto-tune seperti di Play It Cool, beat-beat cepat serta bait-bait rap bergaya R&B.

Namun, Love You terdengar sangat berbeda dibandingkan pendahulunya. Lagu tersebut jauh lebih pop dengan warna musik yang sekilas mengingatkan pada Ed Sheeran, bahkan Hailee Steinfeld.

Jooheon dan I.M yang sesungguhnya menyandang status rapper dalam grup, berhasil menyanyikan Love You yang bernada ringan dan 'lebih lembut' ketimbang lagu-lagu Monsta X pada umumnya.

[Gambas:Video CNN]
(adp/rea)