Gemerlap Percaya Diri Selena Gomez di 'Look At Her Now'

Tim, CNN Indonesia | Kamis, 24/10/2019 17:51 WIB
Gemerlap Percaya Diri Selena Gomez di 'Look At Her Now' Selena Gomez memberi penampilan yang benar-benar berbeda dalam video musik 'Look At Her Now'. (dok. Selena Gomez/YouTube)
Jakarta, CNN Indonesia -- Selena Gomez kembali merilis lagu baru pada Kamis (24/10), satu hari usai meluncurkan Lose You to Love Me. Lagu barunya kini, berjudul Look At Her Now dengan nuansa yang kontras dari lagu sebelumnya.

Dalam lagu baru keduanya ini, Gomez tampil dengan tempo musik yang lebih cepat. Lagu yang ditulis sang biduan dengan bantuan Justin Tranter, Julia Michaels dan Ian Kirkpatrick tersebut terdengar seperti lanjutan kisah dari lagu Lose You to Love Me.


Jika mendengarkan Lose You To Love Me dan Look At Her Now secara berturutan, seolah menggambarkan kondisi usai pulih dari hubungan yang buruk dan belajar untuk mencintai dirinya sendiri, Gomez siap untuk melanjutkan hidup dan menemukan cinta dengan lebih percaya diri.


"Of course she was sad // But now she's glad she dodged a bullet // Took a few years to soak up the tears // But look at her now, watch her go," lantun Gomez yang tampil percaya diri menari.

"She knows she'll find love // Only if she wants it," lanjutnya menegaskan.

[Gambas:Youtube]

Dalam keterangan, Gomez mengaku ia sengaja merilis kedua lagu barunya berturutan. "Saya merasa kedua lagu ini dirilis berurutan untuk menyelesaikan kisah tentang bagaimana seseorang dapat bangkit dan tidak peduli apa pun tantangan hidup," katanya.

"Mematikan kebisingan dan menjalani hidup dengan caramu."

Dalam video Look At Her Now, Gomez tampil bersama penari latar dengan banyak lampu neon menghiasi. Seperti visual Lose You to Love Me, video ini disutradarai oleh Sophie Muller dengan pengambilan gambar menggunakan ponsel Apple terbaru.

Album terakhir Selena Gomez adalah Revival 2015. Ia kemudian memilih fokus pada kehidupan pribadi dan memulihkan kesehatan. Beberapa waktu lalu, Gomez menyebut dirinya berada dalam kondisi amat baik dan telah merampungkan materi album terbaru. (agn/rea)