Kisah 'Superman & Lois' Bakal Diadaptasi Jadi Serial TV

Tim, CNN Indonesia | Selasa, 29/10/2019 13:27 WIB
Kisah 'Superman & Lois' Bakal Diadaptasi Jadi Serial TV Ilustrasi karakter Superman. (Foto: Istockphoto/Willowpix)
Jakarta, CNN Indonesia -- Rumah produksi The CW tengah mengembangkan serial TV yang berfokus pada kisah tentang Superman dan Lois Lane. Menurut laporan, nantinya serial itu akan dibintangi oleh Tyler Hoechlin dan Elizabeth Tulloch.

Serial tersebut akan bercerita tentang pasangan pahlawan super dan jurnalis paling tenar di dunia ketika mereka menangani semua tegangan, tekanan, dan kerumitan yang timbul karena menjadi orang tua bekerja di tengah masyarakat masa kini.

Mantan showrunner 'Flash' Todd Helbing duduk di kursi penulis naskah sekaligus produser eksekutif untuk serial ini. Sebelumnya, ia disebut sengaja mundur dari proyek Flash demi bisa fokus pada pengembangan serial 'Superman & Lois'.


Menurut Variety, proyek ini didasarkan pada karakter dari DC yang dibuat oleh Jerry Siegel dan Joe Shuster.

Hoechlin pertama kali berperan sebagai Superman pada 2016 dan telah muncul dalam beberapa episode dalam serial Arrow-verse, termasuk Supergirl, The Flash, Arrow, dan Legends of Tomorrow.

Sementara, Tulloch yang bergabung pada September 2018 pernah hadir di Supergirl dan The Flash. Keduanya dijadwalkan muncul di Crisis on Infinite Earths yang mulai ditayangkan Desember mendatang.

Proyek Superman & Lois ini merupakan karya lepasan kedua Arrow yang tayang sekitar 2020 sampai 2021. CW juga menyiapkan lepasan Arrow yang berfokus pada wanita dengan bintang Katherine McNamara, Katie Cassidy dan Juliana Harkavy sembari tetap mempersiapkan gelombang berikutnya dari waralaba DC Comics.

[Gambas:Video CNN] (agn/rea)