Kanye West Syuting 'Carpool Karaoke' di Pesawat

Tim, CNN Indonesia | Rabu, 30/10/2019 13:13 WIB
Kanye West Syuting 'Carpool Karaoke' di Pesawat Kanye West mendiskusikan banyak hal bersama James Corden dalam 'Carpool Karaoke' yang kali ini mengambil lokasi di sebuah pesawat terbang. (Foto: Jewel SAMAD / AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Kanye West bergabung dengan James Corden di segmen Carpool Karaoke terbaru, menyusul perilisan album Jesus Is King pada akhir pekan lalu. Namun kali ini mereka tak melakukannya di dalam mobil, melainkan di pesawat terbang.

Kanye tak sendiri. Ia ditemani oleh paduan suara besar di dalam pesawat.

Dalam perjalanan tersebut, selain bernyanyi keduanya juga berbicara tentang pernikahan dan anak-anak, awal popularitas West, hal yang mendorongnya untuk membuat Ibadah Minggu, nge-rap dengan lagu Jesus Walks hingga melantunkan Hallelujah begitu tiba dengan selamat di Los Angeles.


"Orang-orang berpikir tidak keren untuk menikah. Lalu saya menikah dan orang-orang kemudian berubah seperti, 'Oh, itu terlihat keren,'" kata West kepada Corden.

Namun, Corden menanggapinya dengan bersikeras, "Semua orang berpikir akan keren untuk menikahi Kim Kardashian." Sang rapper pun membalas, "Yah, bukan untuk Kris Humphries [mantan suami Kim Kardashian]."

Selain itu, West pun menyebut bahwa sejak menikah lima tahun silam dengan bintang TV dan memiliki empat orang anak, ia banyak mengubah kebiasaan lamanya. Ia mengaku jadi tak suka keluar pada malam hari.

"Saya suka berada di rumah bersama keluarga saya di malam hari, sebanyak mungkin," katanya kepada Corden. "Kami akan makan malam, dan akan bermain dengan anak-anak dan kemudian menempatkan mereka ke tempat tidur, lalu kami pergi tidur dan kemudian istri saya menonton Dateline."

Adapun pemenang Grammy ini menambahkan, "Saya membaca Alkitab."

[Gambas:Youtube]

Sementara bicara soal keinginan memiliki anak, Kardashian telah mengungkapkan bahwa ia merasa cukup memiliki empat orang anak, tapi West berkata bahwa dia ingin punya tujuh.

"Hal terkaya yang dapat kau miliki adalah sebanyak mungkin anak," katanya.

West pun sempat berbagi renungan yang membuat dia sampai ke titik saat ini. Ia mengungkapkan, "Tuhan selalu punya rencana untuk saya dan Dia selalu ingin menggunakan saya, tapi saya pikir Dia ingin saya lebih menderita dan ingin orang melihat penderitaan saya dan melihat rasa sakit saya dan menempatkan stigma pada saya dan saya harus melalui semua pengalaman, pengalaman manusia."

Kanye West melanjutkan, "Jadi sekarang ketika saya berbicara tentang bagaimana Yesus menyelamatkan saya, lebih banyak orang dapat terhubung dengan pengalaman itu."
(agn/rea)