Pihak Hammersonic Minta Maaf atas Kesulitan Pembelian Tiket

CNN Indonesia | Kamis, 14/11/2019 18:52 WIB
Pihak Hammersonic Minta Maaf atas Kesulitan Pembelian Tiket Ilustrasi. (Dok. www.hammersonic.com)
Jakarta, CNN Indonesia -- CEO Hammersonic, Ravel Jurnardy, meminta maaf atas kesulitan pembelian tiket Hammersonic 2020 pada Senin (11/11) lalu.

Melalui siaran pers yang diterima CNNIndonesia.com, Ravel menyatakan bahwa pada Senin lalu situs Hammersonic dikunjungi banyak pembeli.

Menurut Ravel, kala itu situs resmi Hammersonic dikunjungi 200 ribu user per menit, belum termasuk pembeli yang sudah antre di laman tersebut sebelum pembelian dibuka.

"Apalagi kuota untuk tiket early bird ini memang terbatas dan karena permintaan yang tinggi kami akhirnya menambahkan kuota. Kami pihak penyelenggara Hammersonic 2020 meminta maaf atas ketidaknyamanan tersebut," kata Ravel.


Ia menjelaskan tiket early bird yang dijual pada Senin lalu seharga Rp750 ribu habis terjual dalam waktu lima menit. Tiket tambahan yang dijual Selasa (12/11) juga habis dalam waktu cepat.

Menurut Ravel, Hammersonic 2020 mendapat respons positif dari penggemar musik metal sejak mengumumkan Slipknot sebagai salah satu penampil.

Penyelenggara akan segera membuka penjualan tiket pra jual tahap pertama seharga Rp1,250 juta untuk dua hari selama Hammersonic berlangsung. Tiket tersebut akan dijual mulai Jumat (15/11) pukul 15.00 WIB.

[Gambas:Video CNN]

Pembeli tiket diimbau memantau media sosial resmi Hammersonic untuk mengetahui info penjualan tiket. Mereka juga diimbau untuk mengakses situs resmi lebih dulu sebelum penjualan untuk mengantre.

Tiket prajual tahap kedua untuk dua hari dibanderol seharga Rp1,7 juta dan dijual pada waktu yang akan ditentukan selanjutnya.

Sementara itu, tiket on the spot hari pertama dijual seharga Rp1,2 juta dan hari kedua seharga Rp800 ribu. (adp/has)