Meghan Markle-Pangeran Harry Disebut Ingin Tambah Anak

Tim, CNN Indonesia | Jumat, 22/11/2019 13:24 WIB
Meghan Markle-Pangeran Harry Disebut Ingin Tambah Anak Pangeran Harry dan istrinya, Meghan Markle dirumorkan berencana menambah anak pada 2020. (AFP PHOTO / Daniel LEAL-OLIVAS)
Jakarta, CNN Indonesia -- Baru juga menimang anak pertama, Meghan Markle dan Pangeran Harry disebut sudah ingin menambah momongan. Bahkan digosipkan pasangan ini berencana punya anak kedua pada 2020.

Meghan dan Pangeran Harry diketahui memiliki anak pertama, Archie Harrison pada Mei lalu. Putra sulung mereka berada di urutan ketujuh sebagai pewaris takhta Kerajaan Inggris.

Meghan menyebutkan Archie bak mimpi yang terwujud. Ia menggambarkan anaknya tergolong pribadi yang tenang.


Namun tampaknya bukan hanya Meghan dan Pangeran Harry saja yang berencana untuk memiliki anak lagi. Kakak dari Pangeran Harry, Pangeran William dan istrinya Kate Middleton juga berharap untuk menambah keturunan.

Diketahui Pangeran William dan Kate Middleton sudah menjadi orang tua dari tiga anak, yaitu Pangeran George yang lahir pada 22 Juli 2013, Putri Charlotte yang lahir pada 2 Mei 2015 dan Pangeran Louis yang lahir pada 23 April 2018 lalu.

"George selalu menjaga adik laki-laki dan perempuannya dan sudah menunjukkan sifat-sifat untuk menjadi seorang pemimpin yang hebat," kata salah satu orang dalam, dikutip dari US Weekly.

Sumber tersebut juga mengatakan bahwa para pewaris kerajaan yang masih bocah itu juga seperti anak kecil pada umumnya, meributkan soal mainan dan serial televisi yang akan ditonton.

Para cicit Ratu Elizabeth itu juga disebut kerap melakukan aktivitas bersama selayaknya saudara, seperti menggambar, memanggang kue, dan lainnya.

Sebelumnya beredar kabar bahwa hubungan antara Meghan dan Harry serta anggota keluarga kerajaan yang lainnya tidak baik.

Hal ini pertama kali diungkapkan pasangan tersebut dalam sebuah serial spesial berjudul "Harry & Meghan: An African Journey".

Dalam serial tersebut, Pangeran Harry sempat berkata bahwa ia dan kakaknya sedang berada di 'jalan' yang berbeda.

[Gambas:Video CNN] (kir/rea)