NCT Dream Akan Meriahkan HUT Transmedia ke-18

CNN Indonesia | Selasa, 26/11/2019 15:00 WIB
NCT Dream bakal menyapa kembali Dreamies Indonesia dalam pesta ulang tahun ke-18 Transmedia di Trans Studio Cibubur pada Sabtu (14/12). NCT Dream bakal menyapa kembali Dreamies Indonesia dalam pesta ulang tahun ke-18 Transmedia di Trans Studio Cibubur pada Sabtu (14/12). (CNN Indonesia/Christie Stefanie)
Jakarta, CNN Indonesia -- NCT Dream bakal menyapa kembali penggemar atau yang kerap disapa Dreamies di Indonesia. NCT Dream akan menjadi tamu spesial dalam pesta ulang tahun ke-18 Transmedia di Trans Studio Cibubur pada Sabtu (14/12).

Kehadiran NCT Dream pada HUT Transmedia ke-18 mendatang menjadi kali kedua pada 2019. Anak termuda SM Entertainment ini pertama kali datang ke Indonesia pada September lalu untuk memeriahkan Korean Wave Concert 2019.

Kala itu, NCT Dream menyanyikan sejumlah lagu terbaru seperti 'Boom' dan 'Stronger'. Mereka juga menampilkan beberapa lagu hit seperti 'My First and Last' serta 'We Go Up'. Antusiasme Dreamies lewat fanchant jelas terdengar di sepanjang penampilan NCT Dream.


Dalam kesempatan itu, Haechan terharu melihat sambutan hangat Dreamies di Jakarta. "Melihat ini kami jadi ingin datang kembali ke sini," kata Haechan, yang langsung disambut kehebohan teriakan penggemar kala itu.


NCT Dream merupakan sub-unit ketiga dari boy group NCT. Mereka pertama kali debut pada 25 Agustus 2016 lewat single Chewing Gum. Anggota awal NCT Dream ialah Mark, Haechan, Renjun, Jisung, Jeno, Jaemin, dan Chenle yang saat itu rata-rata umur mereka 16 tahun.

Sejak debut 2016, NCT Dream tercatat sudah merilis dua album mini atau extended play, yaitu We Young (2017) dan We Go Up (2018). Di akhir 2018, NCT Dream diumumkan menjadi satu-satunya artis K-Pop yang masuk daftar 25 Most Influential Teens of 2018 menurut majalah TIME.

Dalam HUT ke-18 Transmedia, NCT Dream akan tampil pada Sabtu (14/11). Pada hari yang sama, sederet selebriti Indonesia juga akan memeriahkan pesta ulang tahun Transmedia.

Mereka ialah Ari Lasso, BCL, Isyana Sarasvati, Padi Reborn, Cakra Khan, Yovie and Nuno, Arsy Widianto, Brisia Jodie, Naura dan Neona, JKT 48, Bertrand Peto, Wali, Siti Badriah, Cita Citata, Ilir 7, Koes Plus Junior dan lainnya.

Penampilan para artis di ulang tahun Transmedia yang disiarkan selama 2 hari 2 malam ini juga akan disiarkan secara live di CNN Indonesia, Trans TV, Trans7, Transvision, Detikcom, CNBC, dan Insertlive mulai pukul 18.30 WIB. (chri/end)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK