Sinopsis Film Eggnoid, Petaka Kala Sahabat Berubah Jadi Cinta

CNN Indonesia | Kamis, 05/12/2019 21:00 WIB
Sinopsis Film Eggnoid, Petaka Kala Sahabat Berubah Jadi Cinta Film adaptasi komik webtoon Eggnoid resmi dirilis hari ini, Kamis (5/12). Berikut sinopsis film Eggnoid yang disutradarai Naya Anindita. (dok. Visinema Pictures)
Jakarta, CNN Indonesia -- Film adaptasi dari komik webtoon "Eggnoid" resmi dirilis hari ini, Kamis (5/12). Berikut sinopsis film "Eggnoid" yang disutradarai Naya Anindita.

"Eggnoid" merupakan versi layar lebar dari komik digital webtoon karya Archie The RedCat yang telah dibaca oleh jutaan orang di beberapa negara. Kisahnya bercerita tentang Ran dan Eggy yang telah bersahabat selama dua tahun.

Ran yang dulu kesepian dan penuh dengan kesedihan, kini menjadi sosok lebih bahagia karena Eggy. Keduanya tak terpisahkan. Hingga akhirnya, perasaan yang semula hanya sebagai sahabat, lambat laun berubah menjadi cinta.


Sayangnya, Eggy bukan manusia biasa, melainkan Eggnoid yang dikirim dari masa depan. Dia hadir ke dalam kehidupan Ran dengan menetas lewat sebutir telur raksasa.

Sejak menetas, Eggy diasuh oleh Ran bak seorang anak. Dia menemani Ran ke manapun dan dalam kondisi apapun. Tak ayal, kebiasaan bersama itu memicu percikan asmara. Namun, asmara itu justru menjadi sebuah petaka.

Sebagai Eggnoid, Eggy memiliki aturan-aturan yang tidak boleh dilanggar, salah satunya adalah jatuh cinta dan mengencani Ran.

Eggy pun terancam dikirim pulang ke masa depan dan berpisah dengan Ran selamanya karena melanggar salah satu aturan besar itu.

[Gambas:Youtube]

Film "Eggnoid" dibintangi oleh sejumlah bintang seperti Morgan Oey, Sheila Dara, Kevin Julio, Luna Maya, Anggika Bolsterli, Reza Nangin, Martin Anugrah, Fatih Unru, Reuben Elishama, dan Marissa Anita.

Setelah mengetahui sinopsisnya, film "Eggnoid" dapat disaksikan di seluruh bioskop Indonesia mulai 5 Desember 2019. (agn/has)