Ari Lasso hingga Kahitna Ramaikan Persiapan HUT Transmedia

CNN Indonesia | Senin, 09/12/2019 12:20 WIB
Ari Lasso hingga Kahitna Ramaikan Persiapan HUT Transmedia Menyambut perayaan HUT Transmedia ke-18, sederet musisi akan tampil di Trans Studio Cibubur pada 9-11 Desember, mulai dari Ari Lasso hingga Kahitna. (CNN Indonesia/M. Andika Putra)
Jakarta, CNN Indonesia -- Menyambut perayaan hari ulang tahun Transmedia ke-18, sederet musisi akan tampil di Trans Studio Cibubur pada 9-11 Desember, mulai dari Ari Lasso hingga Kahitna.

Melalui Instagram, Trans Studio Cibubur mengumumkan bahwa Glenn Fredly akan tampil pada hari ini, Senin (9/12).

Besok, giliran Ari Lasso, kemudian disusul Kahitna bersama Arsy Widianto& Brisia Jodie, juga Yovie and Nuno.


Acara puncak HUT Transmedia ke-18 digelar pada 14-15 Desember di Trans Studio Cibubur. Gelaran tersebut akan dimeriahkan dengan penampilan musisi-musisi kenamaan, seperti Ari Lasso, Bunga Citra Lestari, Padi Reborn, dan Cakra Khan.

Musisi lokal lainnya yang turut meramaikan HUT ke-18 Transmedia ialah Yovie and Nuno, Arsy Widianto, Brisia Jodie, Naura dan Neona, JKT 48, Bertrand Peto, Wali, Siti Badriah, Cita Citata, Ilir 7, Koes Plus Junior, dan lainnya.

Keseruan penampilan para artis bisa dirasakan langsung. Trans Studio Cibubur menawarkan promo untuk pembelian tiket masuk pada Desember 2019.

[Gambas:Instagram]

Tiket masuk Trans Studio Cibubur bisa diperoleh dengan harga khusus di transstudiocibubur.com. Pengguna kartu kredit Bank Mega juga bisa mendapatkan diskon 10 persen.

Penampilan para artis di ulang tahun Transmedia akan disiarkan secara live di CNN Indonesia, Trans TV, Trans7, Transvision, Detikcom, CNBC, dan Insertlive mulai pukul 18.30 WIB. (has/has)