Aksi Laga Sendiri di Wonder Woman 1984, Gal Gadot Cedera

CNN Indonesia | Rabu, 11/12/2019 07:07 WIB
Aksi Laga Sendiri di Wonder Woman 1984, Gal Gadot Cedera Aktris Gal Gadot mengaku ikut terlibat secara langsung dalam sejumlah aksi laga Wonder Woman 1984, tanpa menggunakan pemeran pengganti. (Frazer Harrison/Getty Images/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Aktris Gal Gadot mengaku ikut terlibat secara langsung dalam sejumlah aksi laga Wonder Woman 1984, tanpa menggunakan pemeran pengganti. Hal itu membuat dirinya banyak mengalami cedera.

Gadot mengaku melakukan sejumlah adegan laga tersebut karena terpaksa. Ia tak bisa menolak permintaan sutradara Petty Jenkins yang menginginkan ia beraksi laga secara langsung.

"Saya bernegosiasi dengan Patty mengenai pendapat saya, dan dia berkata 'Saya mengerti yang kami katakan, tapi bukankah kamu pikir lebih baik kalau..? Saat itu saya menggerutu 'arrrgn'," kata Gadot, dikutip dari Aceshowbiz.


Gadot melanjutkan, "Itu momen yang membutuhkan kekuatan fisik, karena itu berat, dan saya mengalami banyak cedera tulang belakang karena syuting film ini secara nyata."

Aktris asal Israel ini mengatakan salah satu lokasi syuting adegan laga adalah di Washington DC. Kala itu kawasan Penn Ave ditutup untuk keperluan syuting Wonder Woman 1984.

Di lokasi syuting, ada kawat dan ring yang panjangnya berkilometer. Alat itu digunakan Gadot untuk berlari sehingga ia bisa berlari cepat secepat Usain Bolt yang dinobatkan sebagai manusia tercepat di dunia.

"Tetapi pada saat yang sama, [kerja keras] itu sepadan. Saya menonton film itu beberapa kali, itu benar-benar sepadan," kata Gadot.

Minggu (8/12) lalu rumah produksi Warner Bros. merilis trailer perdana Wonder Woman 1984. Dalam trailer terlihat Gadot yang memerankan Wonder Woman banyak melakukan adegan laga.

Dalam film ini Wonder Woman akan kembali dalam masa peperangan, tepatnya pada Perang Dingin di era 1980-an. Ia juga bertemu musuh bebuyutannya bernama Cheetah yang diperankan oleh Kristen Wiig.

Momen ini merupakan kali pertama Cheetah muncul di film layar lebar Wonder Woman. Dalam komik ia pertama kali muncul dalam komik bertajuk Wonder Woman #6 rilisan tahun 1943.

Wonder Woman 1984 dijadwalkan rilis pada 5 Juni 2020 mendatang. (adp/end)