Produksi Ulang Home Alone Temukan Pemeran Utama

CNN Indonesia | Kamis, 12/12/2019 15:38 WIB
Produksi Ulang Home Alone Temukan Pemeran Utama Layanan streaming Disney+ dikabarkan telah mendapatkan aktor untuk memerankan peran utama dan peran pendukung produksi ulang Home Alone. (Dok. Twentieth Century Fox via imdb.com)
Jakarta, CNN Indonesia -- Proses produksi ulang film Home Alone mulai terlihat. Layanan streaming Disney+ dikabarkan telah mendapatkan aktor untuk memerankan peran utama dan peran pendukung.

Melansir Variety, aktor yang akan membintangi produksi ulang Home Alone adalah Archie Yates dan Rob Delaney. Yates sebelumnya tampil dalam film Jojo Rabit (2019) dan Delaney tampil dalam film Last Christmas (2019).

Sumber dekat Variety mengatakan Yates tidak akan berperan sebagai Kevin McCallister. Namun ia akan memerankan karakter baru yang serupa dengan karakter Kevin.


Kevin merupakan karakter utama dalam film Home Alone (1990) dan Home Alone 2: Lost in New York (1992) yang diperankan Macaulay Culkin. Karakter ini diceritakan melawan perampok saat ia sedang sendirian di rumah.

Sementara itu, belum diketahui secara pasti karakter yang akan diperankan oleh Delaney. Ia bisa berperan sebagai orang tua karakter yang diperankan Yates atau karakter lain.

Selain itu, aktris Ellie Kemper dikabarkan tengah dalam tahap negosiasi dengan Disney+ untuk berperan dalam Home Alone. Ellie Kemper sebelumnya berperan dalam film Sex Tape (2014).

Produksi ulang Home Alone disampaikan oleh Presiden The Walt Disney Company, Bob Iger. Ia menjelaskan Disney akan mempelajari film-film produksi 20th Century Fox untuk diproduksi ulang dan kemudian dirilis lewat Disney+.

Meski begitu, Iger tidak memberikan keterangan lebih lanjut mengenai bentuk produksi ulang film tersebut. Dua kemungkinan yang bisa jadi pilihan adalah produksi ulang sebagai film layar lebar atau menjadi serial televisi.

Culkin mengomentari produksi ulang film Home Alone yang akan digarap The Walt Disney Company. Komentar itu ia sampaikan lewat akun Twitter dengan mengunggah foto dan penjelasan.

Bukan hanya berkicau tentang penampakan dari Home Alone yang diproduksi ulang, ia juga berkicau dengan menandai akun Twitter Disney. Ia meminta Disney untuk meneleponnya.



(adp/end)