Sinopsis Woman of 9.9 Billion, Drama Korea Baru Terlaris

CNN Indonesia | Minggu, 22/12/2019 12:35 WIB
Sinopsis Woman of 9.9 Billion, Drama Korea Baru Terlaris Drama Korea terbaru Woman of 9.9 Billion berhasil menjadi yang terlaris sejak tayang perdana awal Desember ini. (dok. KBS)
Jakarta, CNN Indonesia -- Drama Korea terbaru Woman of 9.9 Billion berhasil menjadi yang terlaris sejak tayang perdana awal Desember ini. Berikut sinopsis Woman of 9.9 Billion yang dibintangi Cho Yeo-jeong dan Kim Kang-woo ini.

Dengan genre misteri thriller, Woman of 9.9 Billion bercerita tentang Jung Seo Yeon, wanita yang memiliki kehidupan tragis karena mengalami kekerasan oleh suaminya. Sehari-hari, ia hidup tanpa harapan.

Hingga suatu hari, kehidupannya berubah kala secara kebetulan memperoleh uang tunai sebesar 9,9 miliar won (Rp118,4 miliar) dan melakukan apa pun untuk mempertahankannya.


Di balik itu, Kang Tae Woo, mantan detektif yang satu-satunya harapan adalah adik laki-lakinya, bertemu Jung Seo Yeon ketika ia mencoba mengungkap kebenaran di balik kematian saudaranya.

Keduanya lantas bergabung untuk melawan orang-orang jahat yang ingin mengambil uang dan keadilan bagi mereka.

Sejak ditayangkan pada 4 Desember lalu di KBS, Woman of 9,9 Billion telah mempertahankan tempatnya sebagai drama yang paling banyak ditonton untuk selama beberapa minggu ini.

Rating yang didapat Woman of 9,9 Billion bahkan lebih tinggi dari pendahulunya, When the Camellia Blooms saat tayang perdana.

Hanya dalam dua minggu, drama ini melewati angka 10 persen dengan 11,3 persen. Sementara, peringkat untuk episode terbaru berhasil meraih rata-rata nasional 8,9 dan 9,9 persen, menunjukkan sedikit peningkatan dari episode sebelumnya (7,8 dan 9,3 persen).

Dalam jadwal tayang yang sama, drama SBS Because I Want to Talk mencetak rating 3,2 dan 3,9 persen. Kemudian, drama MBC Love with Flaws yang mengudara satu jam lebih awal dari dua pertunjukan itu, mendapat rating 2,4 dan 3,7 persen, hampir setara dengan skor mereka minggu lalu. (agn/end)