Chen EXO Bakal Menikah, Fan Ikut Bahagia

CNN Indonesia | Senin, 13/01/2020 14:44 WIB
Chen EXO Bakal Menikah, Fan Ikut Bahagia Nama Chen EXO langsung menjadi trending topic, termasuk di Indonesia, usai mengumumkan rencana pernikahan dalam waktu dekat. (Screenshot via Twitter/@weareoneEXO)
Jakarta, CNN Indonesia -- Nama Chen EXO langsung menjadi trending topic Twitter, termasuk di Indonesia, usai mengumumkan rencana pernikahan dalam waktu dekat.

Lewat surat tulis tangan yang diunggah ke official fan account, Chen mengatakan telah bertemu kekasih hati yang ingin ia habiskan waktu bersama untuk selama-lamanya. Sehingga, ia memberi tahu kepada penggemar atau yang disapa EXO-L rencana pernikahannya.

Hal tersebut pun dikonfirmasi SM Entertainment, selaku agensi Chen EXO. Mereka mengatakan pernikahan penyanyi bernama asli Kim Jongdae ini akan dilakukan secara tertutup dan hanya dihadiri keluarga kedua belah pihak.


Melansir Sports Seoul via Naver, kekasih Chen bukan dari golongan selebriti dan saat ini diketahui tengah mengandung.

Kabar tersebut membuat sebagian besar EXO-L berbahagia. Mereka pun beramai-ramai memberikan selamat kepada main vocalist EXO ini.

"Saya berbahagia untuk Chen dan calon istrinya," ucap @eunoiashane.



"Chen akan segera menikah dan memiliki anak. Ini membuat saya emosional. Kami senang melihat idol 'punya kehidupan' dan berbahagia," cuit @yeosanglines.



"Whoah, ini sebuah kejutan bahwa Chen memberi tahu secara pribadi, bukan dari Dispatch dan media. Selamat Chen dan calin istri. Semoga kalian selalu berbahagia," cuit @anythingunpopu1.

"Jongdae akan menjadi suami dan seorang ayah. Ya Tuhan hal terbaik yang ia layak terima," cuit akun @taehoneyys.

Kabar tersebut juga membuat EXO-L berharap 12 member EXO bisa bersatu kembali dalam acara pernikahan Chen mendatang.

"Satu-satunya yang saya inginkan adalah OT12 menghadiri pernikahan Jongdae. Apakah itu hal tersebut mustahil untuk diimpikan?" cuit @kyungseux. (chri/end)